Saturday, October 23, 2010

Futsal cuy

Halo semuanya, yang tua yang muda. Halo, dunia.
Ada satu keinginan yang bikin gereget sendiri. Gue pengen ikutan futsal cewek! Futsal, habis jujur aja gue seneng banget main futsal ketibang main basket. Karena dulu gue ngefans berat sama Tsubasa Ozora. ehem.




"bola adalah teman"
Itulah mottonya si Tsubasa, gue masih inget aja tuh. Terus gue masih inget temen-temennya si Wakabayashi sebagai kiper yang hebat. tapi kakinya apa tangannya cedera gitu. Terus Misaki, yang baik banget.Terus yang tadinya lawan jadi kawan, Yugo. Dan yang cewek itu gatau ah siapa, gue jealous sama dia haha

tapi gue bingung, gue udah ikutan segitu banyaknya ekskul. jadi harus gimana? Advice me doong

1 comment:

  1. baca postingan gue yg " kartun mempengaruhi ku "

    ReplyDelete