Sunday, November 14, 2010

Mimpi si puteri kecil



Mimpi-mimpi sewaktu kecil. Waktu kecil, gue selalu bermimpi jadi seorang puteri yang pake gaun-gaun mengembang gitu. Gue hidup di istana, terus punya kuda. Wah pokonya video Love Story Taylor Swift banget deh wkwk. Gue juga mimpi pengen punya grandpiano, biola, semua alat musik klasik instrumental. Gue juga mimpi jadi seorang ballerina hebat, badannya lentur lentur eksotis gimana gitu hahahahaha
Picture by; Rafiz Ari Nugraha


Dan, semua dari mimpi gue itu
Tak satu pun ada yang terealisasikan.


Kenyataannya, gue jauh dari apa yang di impikan. Boro deh puteri raja. Puteri kodok aja masih di atas gue kok. Gue bukan puteri raja yang punya istana, gue hidup sederhana aja. Gue bukan puteri cantik jelita seantaro wilayah. Gue cuma perempuan biasa, untung mukanya ga jelek jelek amat hahahaha

Tapi setiap perempuan adalah puteri;
Percaya atau engga, setiap ayah selalu menyatakan bahwa puterinya lah yang paling cantik dan puterinya lah yang paling hebat. Ayah gue, meskipun bukan seorang raja maupun pejabat tinggi tapi beliau selalu membuat gue bagaikan puteri raja. Ibu gue, meskipun bukan termasuk ratu Inggris maupun Ratu maia ahmad dan mulan kwok juga bisa membuat gue merasa menjadi seperti puteri di kerajaan.

Karena apa? Karena kasih sayang mereka.
Seorang puteri adalah seorang gadis yang hidupnya penuh kasih sayang. Coba, kalau di suatu cerita seorang puteri ga di kasih kasih sayang? Di siksa? Di acuhkan? Paling kahir ceritanya ga jauh sama Upik abu atau Tangisan anak tiri huahahahaha

Semakin dewasa gue semakin sadar, betapa beruntungnya gue punya orang tua yang sehebat mereka. Semenyebalkan apapun gue, mereka tetap menganggap bahwa aku adalah puteri kecil mereka. Semakin dewasa gue semakin sadar, mengapa mereka ngelarang gue ini itu. Itu untuk kebaikan gue, karena aku puteri mereka :)

No comments:

Post a Comment