Tuesday, February 15, 2011

kamar merah jambu

Setelah di tinggal mbah, otomatis nenek jadi tinggal di rumah. Karena kamar nenek belum jadi...nenek tidur di kamar gue. Dan otomatis juga gue harus mengungsi ke kamar lain. Sudah 1 minggu lamanya gue engga tidur di kamar sendiri.

Yah gue harus ngerti sih, ini kan keadaannya darurat. Tapi....I do really miss my sweet room. Kangen dinding merah jambunya, kangen lemari tempan simpan rahasia, meja belajar tempat tulis diary...tempat tidur yang berdecit..meja kecil tempat bracellet kesayangan, dinding tempelan ucapan happy birthday, kotak musik di meja tempat tidur...semua itu yang gue tata sendiri. Gue kangen. Sangat kangen.... Tapi gue harus sabar, gue udah 16 tahun harus bisa lebih dewasa dan ga boleh egois. Sabar ya kamar merah jambu, tunggu majikan kamar mu ini. Tunggu sampai ia beristirahat kembali disana :)

No comments:

Post a Comment