Saturday, June 4, 2011

I think about my holiday.

Liburan? Goler-goleran dirumah? Gak jaman!
Meskipun liburan gue udah di setting nanti mau ke pulau Bidadari (1 hari)
di tambah ada acara dari sekolah study tour Yogyakarta-Bali tanggal 25 Juni - 8 Juli
tapi masih ada 1 minggu yang tersisa. Dan gue ga mau 1 minggu itu jadi sia-sia

Gue sih berencana buat ngelamar kerja. Oke ini sebenernya ekstrim banget.
Gue berencana buat inilah, itulah. Bahkan ada temen gue yang nawarin jadi Cleaning Service di PRJ!! Gila, bisa mencoreng hitam muka bapak inisih namanya! wakakak

Apa sih alesannya pengen kerja Ki? Pertama pengen punya pengalaman. Kedua gue pengen ngerasain gimana susahnya cari uang. Ketiga biar gue mandiri, gak cuma ngerengek-rengek ke orang tua :D

Tapi ada ide juga nih, gue kan suka fotografi. Kamera ada, komputer ada, laptop ada. Internet juga ada......Jadi??? Ah rahasia dong, liat aja nanti kelanjutannya di post lainnya. Kalau berhasil alhamdulillah, kalau engga berhasil berarti bukan hal yang baik buat gue. Pokonya doain aja :D

Eits gue udah mikirin liburan aja, padahal UKK baru 1hari . Belajar lagi deh

No comments:

Post a Comment