Sunday, July 17, 2011

Ready to posting again ;)

Setelah sekian lama, setelah kesibukan liburan musim panas.....engga deng sebenernya biar kayak di luar negeri aja bilangnya musim panas. Padahal mah labil gila cuacanya. Yah pokonya semenjak liburan gue bener-bener jarang posting lagi. Padahal niatnya gue mau lebih rajin lagi. Liburan gue jadi ke:

- Pulau Bidadari
- Bali
- Yogyakarta

3 tempat ini bikin gue selalu merindu, khususnya Yogyakarta. Soalnya gue cuma sehari disana dan itu gak cukup buat menikmati kota pelajar itu. Dan setelah gue pulang study tour Bali - Yogyakarta gue mendapat berita paling buruk sedunia, internet gue kesamber petir!!! yassalam -___- so akhirnya gue baru bisa berposting-posting ria lagi deh.

Sekarang gue lagi sibuk ngurusin MOS atau kalau di sekolah gue di sebutnya MOPD. Seneng rasanya punya adek kelas yang baru yang manis-manis xixixixi sekarang udah jam 12 lewat, juragan bisa ngambek kalu tidurnya kemaleman. Nnati gue posting lagi deh, byebye!

No comments:

Post a Comment