Monday, July 25, 2011

Statistics!

Hai semuanya! Apa kabar? Baik buruk tetep semangat, jomblo ga jomblo tetep semangat. Kasian deh gue yang ngambang~ #plak huahahahaha

Tadinya sih gue mau posting tentang MOS atau di sekolah gue disebutnya MOPD tentang gugus binaan gue.....yang sebenernya agak aneh. Yang di mos siapa, yang heboh gue -__-" terus ada ade kelas gue bilang...
"kak, ada upil"

oh tidak tidak. itumah iklan si joni

"Kak aku susah deh cari kak kia, habis keliatannya kayak seangkatan sih..."
sumpah, ini pernyataan yang menancap hingga tulang rusuk tau gak
*pake emot ah*

fyuuuuh~

Pokoknya banyak deh! Mungkin di posting berikutnya ;)

Ngomong-ngomong, sekarang gue udah mulai belajar loh. Yaaah awal awal sih masih perkenalan. Tapi pas giliran matematika, gurunya adalah guru waktu kelas 1. Jadi ga ada perkenalan lagi. TAPI beliau menjelaskan tentang sistem ajarnya yang menggunakan basis IT atau bisa di bilang 'ini itu serba internet' ngerjain PR via e-learning. Tugas kelompok kirim email...dsb. Yoweslah tapi masalahnya modem gue cuma bisa nyala di atas jam 10malem!!! anomali tuh. wosssssh ini curhatnya kepanjangan.

NAH! PELAJARAN PERTAMA ADALAH STATISTICS *capslock ambrol*
dan tau ga? Gue tuh berasa ngantuuuuuuuuuuk banget di kelas. Gatau kenapa deh, biasanya gue paling semangat sama guru muda yang satu ini #plakplakplak Kebiasaan gue itu, kalau belajar sesuatu pasti suka nanyain dulu apa manfaat dari pelajaran tersebut. kenapa? Itu biar menarik. Ternyata statistika itu bisa bermanfaat sebagai lapangan kerja loh, ada lingkaran statistik yang buat ngitungin pemilu2 gitu. Ada juga statistik dalam bidang produk makanan kira-kira masyarakat dapat menerima atau tidak. Terus pak gurunya cerita tentang Taranasi nasi instant yang bangkrut *tapi perasaan gue namanya bukan taranasi deh -__-*


pokoknya pelajaran ini pasti bakalan seru


dan tau ga apa.......
buat agan alias juragan alias baim
kalau dalam statistika kamu itu modus
APA?! KAMU GAK TAU MODUS?
copo. Nih ya di kasih tau.

"Modus adalah data yang paling sering muncul, atau data yang mempunyai frekuensi terbesar."


Jadi pada intinya,

satu yang paling sering kebayang itu cuma kamu

cuma kamu.


masa iya pas aku buka buku matematika tiba-tiba muncul ada wajah kamu


Meskipun kadang sering aku suka marah-marah, suka ngambek, suka cepet jealous, khawatiran, panikan. Tapi untungnya kamu ngerti hohohoho

aaaah curhatnya nampol nih. sekian dulu deh. Nanti kita cerita-cerita lagi ya!



p.s; I'm gonna miss you. I love you #11

No comments:

Post a Comment