Tuesday, May 22, 2012

Halo, ibu jurnalis negara!



Halo halo blogger! Ini sih judulnya udah seabad ga bersua *apa banget* ehem. Jadi, seperti yang udah gue bilang kalau bulan ini gue sibuuuuuuuuuuuuk banget, ini bukan kalimat opini melinkan kalimat fakta. Ehem. Bulan ini ada beberapa kegiatan yang lumayan menguras tenaga, seperti Homestay (gonna post it asap!) dan ga lain dan ga bukan...ngerjain tugas film & kawan-kawannya yang merupakan tugas akhir. Sampai buat ngepost aja gue harus curi-curi waktu, berasa maling buat diri sendiri -_- Well tugas buat film udah 75% kelar dan deadlinenya juga tinggal menghitung hari :") Bikin film itu gampang-gampang susah, gampang kalau koordinasinya sudah sangat baik dan....susah ketika kita konslet dengan egoisme satu team. Berhubung ini cuma curi-curi waktu, jadi gue harus cepet berkutat dengan video hasil take shooting dan....mengurutkannya. Walaupun ini posting ga penting-penting amat isinya, tapi disini gue cuma pengen menyapa blogger. Duh jadinya ga sabar buat nyamber dan curhat bocor di blog!!! Dannnn ini dia penampakkan terkahir yang tertangkap kamera, waktu pagi habis shooting. Sedikit mengenaskan.



Wish me luck & have a nice day y'all!

No comments:

Post a Comment