Saturday, May 5, 2012

Team : melebur jadi satu, melebar sejuta ide.

Halo blogger!
Lama tak bersua... heheheheh berhubung gue lagi menanti-nanti baju barong dari Maya, jadi senyum gue saat ini 11:12 dengan senyuman barong. *apasih* #plak Oke-oke cukup untuk pembukaannya. Mari kita mulai curhat dengan ucapan bismillah.

Well minggu ini adalah... Minggu yang paling sibbbbbbbbbbbbbbuk karena satu proyek; tugas buat film. Gue ga nyangka satu tugas ini bisa begitu rumit, bukan cuma dari pembuatan naskahnya, tapi proses jalannya shooting atau gue lebih pewe menyebutnya syuting juga rumit. Dan yang ga kalah rumitnya adalah; membangun kerja sama satu team.


Kadang masalah yang kita hadapi bukan karena team yang kita punya, melainkan diri sendiri. Gue akui, sempat beberapa kali gue keras kepala dan egois dengan segala ide gue. Yeah walaupun mereka ga menolak, tapi ga seharusnya gue begini. Gue takut nantinya dalam kerja sama dalam team gue berkelanjutan seperti ini. Padahal dalam kerja sama dalam team, seharusnya kita melebur menjadi satu, melebarkan sejuta ide. Bersama-sama.

And this is it!
Setelah melebur dan melebar bersama, rasa jenuh mengerjakan tugas bisa hilang. Rasanya semakin semangat dan terpacu untuk menciptakan sesuatu yang "Wow!" tanpa setengah-setengah. Oke kelompok ganjil, tetep semangat ya! Dengan kesederhanaan dari ketersediaan mesin-mesin yang kita punya, kita masih punya kelebihan tersendiri yang ga dipunya orang lain acha acha fighting!!! \(>w<)/

No comments:

Post a Comment