Saturday, April 24, 2010

jatuh bangun ujian praktek

Assalamualaikum wr wb
ya saudara saudara, udah lama ya gue ga posting ? hehehe *mending ada yang baca ki.
Maklum, akhir-akhir ini banyak banget kegiatan mengenai ujian kelulusan. ya ujian prakter, ujian ini itu wah kalau di absen kayaknya bakal mabok duluan deh (?)

dan karena itu juga, karena terlalu banyak kegiatan DAAAAN sering lupa makan, akhirnya gue jatuh sakit


Alhamdulillah satu persatu ujian bisa gue lewati dengan (mungkin) baik. Dimulai dari menjahit sampai ke bikin tapi *seriously dan hokinya, tape yang gue bikin lumayan enak lho nih gambarnya :



oke, ini agak tidak enak untuk di pandang

TAPI INI HASIL KERJA KERASKU HAHAHAAHAH



lalu ujian praktek yang lainnya
gue disuruh bikin taplak sama guru kesenian gue,
ini dia nih perjalanan yang paling heboh dan sukses bikin gue jatuh sakit. hahaha


jadi begini ceritanya, karena tugasnya bikin taplak jadi tentu kita butuh kain (yaiyalah) dan naasnya, kita di wajibkan untuk beli kain di pasar deket deket BTM gitu deh haha. Cuaca hari itu panas banget, usut punya usut pas gue lagi ngetweet ada yang update bilang "hari ini adalah titik terdekat bumi dengan matahari.." *syok

pas beli bahan-bahannya, riweuh banget. gue kayak lagi ngegiring rombongan bebek di tengan pasar gitu haha. dan gue ga sempet buat beli makanan/minuman. padahal perut udah konser abis abisan, tapi temen temen gue anehnya sempet tuh beli makanan dan minuman

finally, setelah selesai mereka milih untuk JALAN menuju angkot yang jauhnya kira kira 200 meter DI BAWAH TERIK MATAHARI bzzzz dan kocaknya pas lagi di tengah jalan kayak gitu, temen gue membuka payung yang berwarna hot-pink itu. berikut gambarnya :



(nyengir pula mereka) hahaha



dan karena terlalu capek dengan perjalanan itu, gue pun jatuh sakit..

No comments:

Post a Comment