Thursday, April 8, 2010

Turkish Delight ♥

Assalamualaikum wr wb
guys! akhirnya gue udah melewati Ujian Horor (read : Ujian Nasional) oh ya, sebelum ujian ayah semepet ada tugas ke Turki selama seminggu. Pulang-pulang bawa banyak oleh-oleh. Dan yang paling gue suka dari oleh olehnya adalah... Turkish Delight ! you must try it

rasanya sih kayak semacem kue mochi gitu, bedanya yang ini lebih susah di kunyah, bentuknya kotak, dan yang uniknya adalah semakin di kunyah rasanya semakin manisss oke aku tau itu karena ada enzim ptialin yang mengubah amilum menjadi glukosa <---- got stressed with her Final Exam ago Lanjut, dan yang lucunya lagi, kalau makan ini pasti nempel dan nyelap-nyelip dimana mana. Sama sekali tidak di anjurkan untuk yang pake behel ! pasti bakal ribet jadinya. Oh ya sebenernya gue pertama kali kenal sama makanan yang satu ini dari film Narnia ininih gambarnya





karena suka nempel-nempel, Turkish Delight di kasih kayak semacem sagu gitu. Sama persis pokonya sama Mochi. Ini gambarnya (ngutip dari google, yang di rumah udah abis) hehehe ;P





Turkish Delight ada berbagai macam rasa, tapi yang aku rasain baru yang original ;p
pokonya enak, you should try it!
well segitu aja deh, aku masih ada UAS. wish me luck ya! have a nice day all :*

No comments:

Post a Comment