Thursday, April 15, 2010

My Name is Khan


Assalamualaikum wr wb
yak saudara-saudara finally gue udah ga penasaran lagi sama film My Name is Khan. Yang katanya keluar dari sana orang-orang itu pada nangis bombay gitu hahahaha akhirnya gue di temenin deh sama si Fajar, tadinya Ega sama Reno mau pada ikut. Tapi tau deh itu dua makhluk pada kemana

dan ternyata...
BENAR

filmnya itu sedih banget ajigileee
tapi sayangnya di setiap ada adegan yang bikin gue nangis si Fajar ble'e nya malah keketawaan. JELAS ITU SANGAT MENGHANCURKAN SUASANA huaaaah . padahal gue tau tuh si Fajar sebenernya mau nangis juga, cuma karena malu dia jadi salah tingkah <---- so tau jadi film ini menggambarkan tentang seorang muslim yang berada di AS sewaktu terjadinya pemboman WTC 9/11. sebenernya sih pengen aja panjang lebar ceritainnya. cuma kayaknya enakan nonton langsung deh, di jamin kalian ga bisa mengerjap mata sedetik pun (lebay) film ini bagus, ke Islamannya kuat dan tidak main-main dengan ajaran Islam.

nih cuplikan gambarnya :



posternya




first time he met Mandira




fallin' in love with Mandira





nyari uang


gambar di google ga ada yang bagus
serius deh
makanya wajib nntn :)


banyak pesan pesan kebaikan dari film ini, tapi satu yang paling gue inget kuat adalah :

Jalan Allah bukan menggunakan kekerasan
tetapi penuh dengan kasih sayang


oke sekian dulu wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment