Friday, August 5, 2011

50:50

Hari ini... 50:50

Waktu pagi berjalan biasa, sekolah sangat menyenangkan bahkan tumben banget gue dateng 1/2 jam sebelum sekolah di mulai. Keajaiban. Gue duduk sama perempuan-berhidung-mirip-Voldemort (oke namanya Zahra) yang baru-baru ini sering duduk sama gue. Biasanya kan sama Maya hohohoh tujuan kita duduk deketan 1: pengen duduk di depan! Nah di mulai dengan pelajaran kesenian yang bikin batik khas Bogor, Sejarah yang luar biasa serunya sama pak Andri tentang, "meng-Indonesiakan anak Indonesia", dan terakhir sama bu Yuyun kelasnya sangat enjoy.

Terus, pulangnya gue menjalankan Proyek.... sebut aja Proyek '5' hohoho penasaran? Mau tau? Fuduuuul~~

Terus gue les deh. Pas di bagian pelajaran terakhir, mas-masnya bilang "Wah disini beragam ya sekolahnya, Naufal kamu di SMA 1? Kamu di SMA 6?" dan yang disebut itu SMA Negeri terus... karena gue gak mau kalah gue bilang dengan bangga "Aku YPHB!!" tapi garing. Ternyata cuma gue yang Swasta sendiri .__.

Gue jadi inget pas di tanya sekolah dimana, pas gue jawab sekolah disini ..dia jawab kedengeran agak ngerendahin gimanaaa gitu. Atau mungkin guenya yang sensi. Tapi sering secara ga langsung gue sering ngerasa kalau sekolah swasta di nomor duakan dan negeri lebih dielu-elukan. Toh, ga usah bohong dulu gue juga berpikiran begitu. Tapi mas mas dan mbak mbak. Masuk sekolah swasta bukan suatu kegagalan atau kesalahan, gue yakin kita pasti bisa dapet sesuatu yang lebih dari takdir Allah yang telah di berikan. Swasta ataupun Negeri, yang penting sama-sama berusaha buat dapetin cita-cita.


happy fasting guys! :)

No comments:

Post a Comment