Saturday, August 6, 2011

Curcol dikit....

Hari ini menyenangkan......buka puasa bareng sama X1. Terus main kembang api, dan pulang.
Tapi gue ngerasa ga sreg pas pulang.

Gue... kangen sama dia, hari ini gue ga sempet buat kirim sms 'selamat berbuka puasa' buat dia. Sama sama lagi keasyikan sama acara sendiri sih ya :P Tapi setelah gue sms, sayangnya gue ga dapet tanda simbol senyuman sedikitpun. Apa dia lagi capek? atau bt? Tentu aja penyakit khawatiran gue kambuh, berulang kali gue tanya 'lagi bt yaa?' dan sampai akhirnya dia bales 'harus berapa kali sih aku blg kalau aku lagi ga bt?" hehehee gue sotoy banget yaaak maaaf...

sebenernya gue cuma kangen,
cuma pengen dapet tanda simbol senyum dari dia hari ini.

udah ah jadi curcol
selamat malam yang disana :) sms nya pending. tidur yang nyenyak yaaa O:)

No comments:

Post a Comment