Saturday, August 13, 2011

August, 11th 2011

Happy 5 months anniversary!!
2 Hari yang lalu tanggal 11. Tanggal jadiannya Adzkia & Ibrahim...xixixixi

Pas hari itu hmmm kalau secara tragisnya ga ada spesialnya sih. Gue, sama dia lagi sama-sama (sok) sibuk *jahat banget* gue ada paduan suara segala macem dia juga persiapan lomba. Dari jauh-jauh hari gue udah kepengen banget ketemu sama dia pas hari itu, eh ga jadi. Itu tuh so deep banget huhu :'( #curhat

Tapi ga biasanya gue kayak gini sih, biasanya biasa aja tuh kalau ketemu tanggal 11 ga sampai rewel pengen ketemu kayak gini. Soalnya....ada sesuatu yang pengen gue sampaikan *alah* hahahahaha.

Anyway, makasih ya buat segala waktu kamu yang udah kamu kasih ke aku. makasih buat perhatian kamu, support kamu, segalanya ke aku. Makasih selalu buat aku merasa berharga hehehehe lebay dikit :pp mungkin dari hal ini aku belajar buat bisa lebih sabar ngertiin kamu. Dan bersikap sedikit lebih dewasa ketika apa yang aku mau ga terkabulkan. Selamat hari jadi ya, I miss you! :)

Mungkin gue ga kayak elo elo elo dan elo yang bisa ketemu pacarnya setiap hari, di kasih hadiah setiap di tanggal anniversary, bisa bebas ketemu kapan aja.... Tapi kalau soal sayang mah gue ga kalah meskipun jarang ketemu hohohoho. Dan menurut gue, semua waktu yang udah dia kasih ke gue adalah hadiah paling menyenangkan soalnya waktu bareng-bareng itu sangat berharga


I love you Baim, you're sweeter than brown-sugar! ;)


No comments:

Post a Comment