Monday, April 30, 2012

Sulap kartu jadi karcis

Halo halo Bandung!
Kemaren gue dikasih undangan acara talkshow sama Mukhlis, yang temanya tentang "Ekspresikan dirimu lewat menulis" atau apalah itu, pokoknya nyerempet-nyerempet seperti itu. Gue sangat berminat buat dateng, karena gue lagi pengen banyak belajar menulis. Menulis sesuatu yang bernyawa, bukan hanya menulis merangkai huruf.

Tapi you knowlah, disana ada something.
Padahal kak Raf udah mau nemenin gue ke acara itu, tapi guenya malah bingung sendiri.... dan akhirnya memtuskan buat ga berangkat kesana karena ada alasan tertentu. Untungnya kak Raf gak marah wkwkwkwkwk. Akhirnya karena nasi sudah kepalang jadi bubur, tapi bubur masih bisa dijadiin lontong, kak Raf udah nyampe rumah gue jadilah kita berleha-leha dan santai-santai dulu di rumah gue.



 I'm ugly and I know it.... heran gatau kenapa pas lagi di foto gue harus cemberut gini -_-

dan gue bengong pas dikasih liat video ini

Akhirnya kita memutuskan buat pergi nonton! Muahahahahaha >:) kita nonton Modus Anomali filmnya Joko Anwar... Habis bintang filmnya keliatan macho dan kata kak Raf dia udah liat iklannya...keliatannya seru. Dan ternyata.................................agak zonk. Gue emang ga cocok nonton film thriller kayak gitu. Dan sangat tidak disarankan membawa Rafiz Ari Nugraha untuk nonton karena dia bawel banget ngomentarin filmnya. Juga tidak disarankan membawa Adzkia Andriani buat nonton karena suka teriak-teriak sendiri. Intinya, kita ngerusak suasana yang seharusnya menegangkan :)) Oh ya, gue juga ga sengaja ketemu sama Mira & Jian.

Terus habis nonton, balik lagi ke rumah gue deh. Soalnya kak Raf mau pinjem buku. TAPI jadi berbuntut dengan foto-foto lewat webcam, makan indomie, bikin kopi, baca komik-lebih tepatnya kak Raf gacul komik- berebut laptop, main bajak-bajakan dan lainnya. Nah pas bikin kopi, gue gaya banget tuh pengen bikin gambar diatas kopi pake Choco Granule. Buat kopi punya gue, gue bikin gambar hati. And guess what? Kak Raf minta digambarin candi borobudur! -_________________- dan.... inilah dia hasilnya -->


agak jauh ya dari candi borobudur -_-

dan foto webcam terbaik;

yang lainnya.... Ancur.

Kak Raf dirumah sampai malem, banyak banget yang dikerjain, dari mulai makan nasi goreng sampai ngerecokin rumah, untung aja ga diusir sama ayah wekawekaweka dan hal yang paling absurd adalah... Ngerjain soal latihan Ujian Nasional secara online! Wkwkwkwkkwkwkwk amit-amit bangetlah gayanya, sotoy abis. Udah gitu karena sangking sotoynya ngerjain... Nilainya ga ada yang diatas 7 :)) 

Dan setelah ngegacul beberapa komik, akhrinya kak Raf pulang.
Makasih kak Raf! Yang udah nyulap kartu undangan talkshow jadi karcis bioskop. Ga tau deh akalu gue pergi kesana, mungkin ada hal yang bikin gue sakit perut. Bukan talkshownya, tapi Something nya. Ngehindarin hal-hal yang berkemungkinan bikin kecewa atau sakit hati, kayaknya bukan hal yang buruk. Dan mungkin dilanjut dengan proses defekasi =))


Yeah meskipun kak Raf nyebelin abis, tapi dia salah satu sahabat terbaik yang gue punya.
terima kasihhh! have a nice life~





for bonus;


*satu kebiasaan aneh cimot yang bertambah -_-*

No comments:

Post a Comment