Thursday, June 23, 2016

---


"Habis ini lalu apa? Kamu sendirian. Aku sendirian. 
Buat apa? Kenapa kita tidak berdua lagi saja?"

Mulutku refleks membuka ingin menjawab. Tapi tak ada bunyi keluar selain tiupan karbondioksida. Aku tak tahu jawabannya. Aku tidak tahu sesudah ini lantas terjadi apa. Aku tidak tahu kenapa dua manusia yang saling sayang harus kembali berjalan sendiri-sendiri.

---

Namun kurasa hatimu tahu. Seperti hatiku pun tahu. Jika malam ini kita memutuskan untuk terus bersama, itu karena kita tidak tahu bagaimana menangani kesendirian. 


Aku tidak ingin bersamamu cuma karena enggan sendiri. Kau tidak layak untuk itu. Seseorang semestinya memutuskan bersama orang lain karena menemukan keutuhannya tercermin. Bukan ketakutannya akan sepi.



Kutipan dari 'Peluk' by Dee.
Semoga ini mewakili, semoga kamu mau memahami.








No comments:

Post a Comment