Saturday, October 8, 2011

Apa kabar?

Yea yea yea sudah lebih dari sebulan gue gak posting. Karena...karena gue (sok) sibuk lebih tepatnya hahahaha.

Apa kabar gue? Sekarang gue sudah lepas dari ikatan organisasi, belum sah sih karena masih ada tugas laporan pertanggung jawaban sampai menjelang hari 'lengser' nanti ketika angkatan OSIS baru selesai di bentuk dan LDK. Bagaimana rasanya tidak mengikuti organisasi itu lagi? Sedih. Setelah hampir 4 tahun dari SMP hingga kelas 1 SMA gue terjun ke dunia itu dan sekarang harus di lepas begitu saja.... Betapa gue mencinta dengan kegiatan organisasi.

Ibu, ayah, ketar-ketir pengen gue masuk PTN jalur PMDK. Maklum, katanya sih kalau dari sekolah swasta susah masuk lewat jalur PMDK... Kenapa PMDK? karena ada kemudahan gak harus bersaing dengan ratusan ribu calon mahasiswa (bersaing satu sekolah) juga... yah pokonya ajib deh kalau bisa jalur PMDK. Gue juga pengen, siapa sih yang gak mau? Tapi terkadang gue benci kalau di desak kayak gini terus, seolah porsi belajar gue ga pernah cukup dimata mereka.....

Sebenernya, gue juga udah dilarang buat ekskul paduan suara lagi. Tapi entahlah gue masih ngejalanin ekskul itu seperti biasa. Yang diizinin tinggal fotografi. Semoga saja dari kepingan-kepingan tersisa itu gue masih bisa mengukir prestasi. Yahhhh semoga saja ;)


No comments:

Post a Comment