Saturday, October 8, 2011

Kamal Ibrahim


"Kata dokter, aku harus di ronsen. Katanya ada sesuatu di hatiku."
"Oh ya? kenapa?"

"Iya, setelah di ronsen. Ternyata ada nama kamu disini"


dan inilah dia, orang yang namanya telah keronsen, dan gotcha! Namanya Kamal Ibrahim.



* Menurut pengertian bahasa, Kamal itu beasal dari bahasa Arab yang artinya 'kesempurnaan' ehm ehmmmm bagus nih buat nama anak wkwkwkwk dan Ibrahim adalah nama dari salah satu nabi.

- Kamal adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, kakak pertamanya adalah kak Isykariman Ismail (dipanggilnya kak Ikman) dan kakaknya yang kedua alias kembarannya adalah Hilmi Yusuf. Iye bener, Kamal tuh kembar.




sumber by : Facebook -__-v


Kamal tuh orangnya gimana ya, suppa hilarious! Tapi garing juga sih hahahaha dan orangnya agak pundungan. Tapi dia itu super baik :D kalau baru kenal mungkin agak jutek (dikit) tapi tolong ya di garis bawahi dan pake hashtag #KamalItuBaik pada intinya. Kamal bukanlah tipe orang yang romantis, serius 7jtx. Tapi kadang dia suka lucu sih :} Kamal tuh hobinya olah raga (currently he joins Baseball club) makan makan makan dan molor. Ngahahahahaha

Mangkenye, katanya akhir-akhir ini dia mau diet takut perutnya membuncit katanya hahahaha

Kamal itu... Juragan! Username twitternya aja @JuraganKamal. Kenapa Juragan? Gue juga kagak tau. Tapi kalau gue baranggapan nama itu adalah doa, nah Kamal tuh cita-citanya mau jadi pengusaha alias JURAGAN! Untuk saat ini dia lagi melakukan bisnis Jersey, jadi yang mau beli Jersey kualitas sangat bagus silahkan hubungi Kamal ya hohohohoho *promosi dikit* dan kelak nanti, dia pengen punya usaha sendiri ;) good luck!

Selain pecinta wanita (ups) Kamal juga pecinta anak-anak. Dia punya keponakan yang serumah sama dia, namanya Harits. Walaupun belum ketemu, tapi gue udah gemes setengah mati sama Harits!!! :3 dan pertanyaan terbesar adalah gimana kalau gue ketemu Harits? Kelepek2 kayaknya.




:3


Dan masih baaaaanyak cerita lainnya tentang Kamal Ibrahim, tapi untuk umumnya segitu dulu aja yah byebye! *garing*

No comments:

Post a Comment