Sunday, October 30, 2011

Halloween Night.



Kemaren gue berangkat ke acara halloween, tepatnya di Death by Chocolate. Hmmm ide yang bagus juga ya dalam promosi tempat hohoho. Gue kesana bareng kak Rafiz dan teman-temannya (yang gue kurang begitu dekat) hehehe tapi karena gue penasaran yaudah deh akhirnya cus aja kesana. Disana bukan cuma makan-makan doang tapi disana ada beberapa acara, ada ramalan, ramal tarot, ada tarian-tarian tengorak gitu *yang jatohnya malah jadi gak jelas banget* dan juga ada spooky labirin. Tadinya sih mau ke labirin, tapi gatau kenapa ga jadi. Yang pasti gue tau tentang labirin ada suara-suara hantunya aja fufufu...


Kalau soal harga menunya ini relatif kali ya. Tergolong mahal bagi kantong anak SMA tapi masih bisa terjangkau. Soal rasa relatif tergantung selera masing-masing. Cokelat disini rasanya agak pahit. Gue pesen Euphoria by Chocolate yang adalah minuman cokelat panas ada eclair dip& rasa pisang didalamnya. Terus ada kue ringannya juga sebagai teman cokelat, Nutmeg namanya. Kayak kue sus tapi ga ada susnya. Ini.... lumayan enak. Kalau mau yang dingin-dingin ada juga pilihannya yang hampir mirip namanya Granita Chocolate, kayak Euphoria by chocolate juga bedanya yang ini dingin.






Acaranya lumayan seru, seru gara-gara yang ditempat gue waktu hantunya lagi berkeliaran bukannya hantu yang jailin malah kita yang isengin hantunya. Sampai hantunya kapok ga mau ke meja kita lagi. Mungkin dia shock di teriakin di depan mata sama kak Sapi dan di kelitikin sama kak Rani :))

Dan ternyata...disana juga ada kak Renren!!!
And there's several photos :}













And last but not least. Tiba-tiba gue ngerasa kangen banget sama kamu, Ibrahim. And it comes suddenly, randomly, and driving me mad! And I wish you were there with me. Di malam halloween mungkin banyak hal-hal yang menakutkan. Dan salah satu hal yang aku takutkan adalah bukan mumi, bukan vampir, bahkan bukan hantu tapi.....Kehilangan kamu.



happy halloween!

No comments:

Post a Comment