Saturday, October 22, 2011

Owl City

"Kalau Owl City yang ke Indonesia, gue mau nonton deh!" itu kata-kata gue sewaktu Bruno Mars mau dateng ke Indonesia. Dan sekarang, apa yang gue omongin waktu itu udah jadi kenyataan. Owl City mau manggung ke Indonesia! Dan gue sangat senang sekali :) Lagu-lagu yang gue dengerin setiap pag, yang liriknya lucu-lucu, tapi kalau di perhatiin bermakna banget. Walaupun pas awal-awal gue mikir liriknya Owl City tuh random abis. Tapi gue sangat menikmatinya. Lagu Owl City yang pertama kali gue denger itu Hot Air Balloons yang asyik banget -dan bikin gue nangis nangis pengen ke sentul pengen liat hot air balloon padahal ga ada apa apa- wkwkwk pokoknya intinya gue jatuh cinta sama Owl City. Tapi sayang, pas giliran dia dateng ke negeri gue....gue malah gak bisa nyamperin. Beberapa faktornya adalah;
1.) Guenya kurang persiapan
2.) Tiket kehabisan *kalaupun dapet harganya udah mahal bgt*
3.) Gak dapet izin.

Kayaknya, gue baru bakal nonton konser kalau menang undian aja deh fufufufufufufu .__.
Pokoknya welcome to Indonesia deh Adam Young, Breanne Duren dkk. Dan...semoga Adam Young bisa merasakan nasi gorengnya Indonesia, karena gue rada rada binundh *soim* waktu Adam Young ngetweet "Aku cinta Indonesia....nasi goreng" zzzzzzz tapi seanehnya Adam Young kayaknya itu yang bikin gue makin cinta deh sama dia #plak *ditampar Kamal*

Yaudah deh curhatnya segitu dulu, btw gambar yang diatas unyu unyu banget kan berbagai macam burung hantu. Jadi inget waktu Kamal cerita pengen punya burung hantu papah besar bilang "Jangan! Takut ada jin nya" wkwkwkwkwkwk ....... kok curhat lagi sih?

Akhirul kata, semoga dan semoga Owl City bakalan dateng lagi dikala gue sudah siap & sedang beruntung ;)


"Oh, if my voice could reach back through the past,
I'd whisper in your ear...Oh darling, I wish you were here"
Owl City - Vanilla Twilight

2 comments:

  1. dreams don't turn to dust --> lagi owl city yang paling2 dalem banget maknanya

    fireflies --> lagu yang pertama kali gue denger, pretty cool music mix

    honey and the bee --> suara breanne duren bener2 kayak anak kecil banget. lebih kecil dari yang di the saltwater room

    ReplyDelete
  2. Fireflies, honey and the bee pernah denger. Tapi yang dreams don't turn to dust baru tau, thanks ya infonya! :)

    ReplyDelete