Wednesday, January 4, 2012

Giraffe


What a day.

Hari ini seharian jalan bareng juraganku kumisku machoku alias Kamal Ibrahim. Dari yang awalnya agak agak bete karena dia telat bangunnya. Dan sekarang menjadi 200% happy jauh banget dari kata bete. WOWWW FANTASTIS emang ngapain aja Ki? Banyak! Dari mulai nganterin ayah ke bank (cieee ketemu calon mertu....ahaha ) makan toge goreng, es kelapa terenak sedunia, chipwrecked *nonton Alvin and the Chipmunk maksudnye* main mini bowling, hockey, balapan mobil... wah pokonya top klop banget deh! ehem iklan.







Walaupun ga jalan-jalan keliling eropa, cukup dengan jalan-jalan sederhana seperti ini gue sudah merasa saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat bahagia :) seperti ada yang bilang ke gue, "Dia bikin gue jatuh cinta secara sederhana" cieeeee!!! Yaahhh sayangnya ga ambil foto berdua, ada foto waktu main bowling ga ke save, mau photo box (fyi M-studio skrg ada di Ekalokasari lho) tapi emang pada dasarnya Kamal ga demen kamera kali ya jadi ga jadi hahahahaha =D but no prob, tetep aja.... thanks for today Kamal akhirnya rasa kangennya terbayar lunas! :)

Lanjut, lalu ada apa sih dengan Giraffe ini? Oh ini. Gue tadi baru aja beli buku notes kecil untuk mencatat segala kegiatan biar ga lupa atau rencana-rencana di notes mini ini. Simple, tapi menurut gue cute banget soalnya ada pembatas bukunya juga. Notes ini gue pilih setelah bergalau-galau 30 menit berdiri buat milih notes mini itu *nominasi lainnya gambar beruang & kelinci* daaaannn biar kayak "buku petunjuk Blue" gue tambahin pulpen dengan warna shocking pink sebagai temannya.





Ada teori mengatakan, bahwa jerapah dulunya itu berleher pendek. Lalu karena dia sering memanjangkan leher untung memakan makan-makanan yang letaknya di tempat yang tinggi (pohon) makanya lama-lama jerapah berevolusi menjadi panjang lehernya. Percaya gak? Percaya ga percaya sih gue juga. Tapi kalau gue percayanya, kalau kita membiasakan melakukan sesuatu untuk suatu tujuan kayak jerapah pingin makan di tempat yang tinggi, perlahan-lahan pasti semesta alam pun mendukung kita mencapai tujuan tersebut seperti halnya pada akhirnya leher jerapah jadi panjang. So, untuk mencapai tujuan jangan nyerah and keep moving forward! Tuhan pun pasti 'iba' dengan hambanya yang telah bekerja keras demi apa yang dia maksudkan. Semoga jerapah kecil ini bisa ngedongkrak semangat kalian untuk mencapai tujuannya ya! :)

Sampai disini dulu, I'd love to share comments with you.
Have a nice day everyone, byebye--:)♥

No comments:

Post a Comment