Sunday, January 15, 2012

Mr. Toilet

Halo!
Kembali dengan gue, Adzkia Andriani di channel 26th. Hari ini sangat heboh. Dari waktu subuh Kamal bilang sakit perut, gue marah-marah karena ga jadi jalan pagi, terus berantem & hampir aja break. Klop sudah. Dan hari ini diakhiri dengan sangat menyenangkan karena hari ini pertama kalinya ke rumah Kamal Ibrahim :$ habis dia ngenes banget, sakit diare dan sang ibundanya sedang pergi sampai bilang "tuh emak gue pulangnya sampe malem" dengan pasrah. Akhirnya gue cus sama Jian ke rumah Kamal + bawa bubur ayam hangat untuk kita ber empat (Gue, Jian, Kamal, Hilmi *kamal sama hilmi kan satu paket*) ke Cikampak. Gue seneng waktu gue dateng Kamal masih bisa bercanda seperti biasa, kita main stand up comedy.... (atau lebih tepatnya ajang curhat Jian menggunakan microphone) malahan sampai karaoke -_- yeah walaupun wajah Kamal ga terlalu sehat waktu tadi. Wah mr.toilet sudah selesai merenung! Gue harus byebye dulu. Oh ya, kita juga udah baikan.......dan ga jadi break! :) cepet sembuh ya kamu, aku sayang kamu.

No comments:

Post a Comment