Saturday, January 21, 2012

Saturday night

Halooooooooooooooooooooooooo!
Rasanya udah berabad-abad gue ga ngeblog *lebay* well hari ini gue baru aja 'malam mingguan' sama juragan. Whoops berhubung banyak yang benci dengan sebutan 'malam minggu' maka kita sebut saja sabtu malam.

skip.
Yeaaa hari ini kayaknya dipenuhi dengan makan makan makan dan makan. Pertama di Bogor Junction, di food court-nya yang super cozy. Pertama, desain interiornya gue suka, kedua soalnya tempatnya belum rame banget. Dan gue berharap selamanya kayak gitu aja..... nyaman! Disana gue makan mie kocok bandung *pilihannya kamal dan geu ikut-ikutan aja* dan minumnya green tea float yang gue idamin selama ini #plak. Buat mie kocok gue kasih rating 3 bintang, minus soalnya gak dikasih bakso (dendam) dan 100bintang buat green tea floatnya soalnya enak banget! Emang green tea enak sih, gue kan suka banget sama green tea (kecuali dalam bentuk Ocha)

Dilanjut dengan nungguin ZILJIAN QISTI dari dia masih di Jakarta, sampai nyampe Bogor. Awalnya mau nungguin dia di starbucks tapi gue ragu karena 1. Gue ga begitu suka kopi, kecuali latte atau kopi yang ditambah susu, krim, dan gula 2. Pasti rame. Tapi karena Hilmi mau sekalian bikin script dan bbnya lowbatt butuh colokan listrik banget akhirnya gue iya iya aja deh kesana, dan eng ing eng..... TERNYATA RAME BANGET!!! ga ada tempat duduk sama sekali, gimana mau nyolokkin listrik? Jadinya ke J.Co ajadeh..... Gimana colokannya Ki? Di J.co colokannya harkos abis. Akhirnya disana kita mencoba membunuh waktu dengan ngobrol, main game di hp, hilmi baca buku, makan donat dan minuman cokelat. Dari yang tadinya mukanya ^-^ sampai jadi -_-

Setelah hampir 2 jam kita nunggu akhirnya Jian dateng juga dengan muka super flatnya. Kita yang tadinya udah siap mau marah dan menjuteki abis-abisan malah jadi gakuat dan malah ketawa. Terusss kita beli senar gitar deh.

Selesai beli senar, akhirnya kita naik 03 *dan berharap dapet angkot yang ajep-ajep* tapi ternyata zonk, angkot yang bisa dugem itu adanya 08, bukan 03 T.T Daaaan dalam perjalanan gue ngidam makan sate depan gang rumah gue. Dan akhirnya impian gue terwujud!!!! Gue makan sate :') *padahal udah jam 9an* :| Tapi gue seneng banget, btw ini pertama kalinya gue malem mingguan sama Kamal :)) gue gak ngambil foto, soalnya terlalu menikmati perjalanan *ea ea eaaa* tapi gue seneng banget, kalaupun ada fotonya sekalipun ga bisa ngegambarin betapa gue senengnya hari ini. Udah lama ga ketemu kamal, dan tadi dia ada di samping gue nemenin gue, ketawa bareng, jalan disebelah gue, cubit gue..... yang gue kangenin selama ini. Hehehehe jadi curcol gini.

Intinya gue seneng banget hari ini.
Kalau kemaren-kemaren gue capek banget gara-gara pelajaran, hari ini gue capek karena udah asyik jalan, dan makan sampai kekenyangan. Rasanya gue hampir mati kekenyangan. Mati kekenyangan itu...... kayaknya adalah cara mati paling nikmat di dunia wkwkwkwkwk.
Oh iya, gue libur sampai hari Selasa. Asyik! Gue jadi punya waktu luang buat ngurusin 26th wish me luck ya! :)

with love, Adzkia
byebye --



No comments:

Post a Comment