Saturday, February 4, 2012

Hello Feb, I want forever January!



Gimme a holla everyone!
Setelah sekian lama gue ga ngeblog, akhirnya di beri kesempatan juga buat update blog *sujud syukur* Betapa kangennya gue dengan kegiatan ini sampai nangis guling-guling karena ga bisa ngeblog *lebay nih lebay* -_-" I have been meaning to update the blog for almost two weeks now and I just haven't. So, this will be a long post :p



Sweet 17th.
Tanggal 26 Januari gue ulang tahun yang ke 17. Gila cepet banget. Tahun yang kata orang-orang sweet dan special ini, gue rasa ga ada yang lebih sweet dari umur 15 tahun. Gue pengen balik lagi ke umur 15 tahun, sampai-sampai malam sebelum gue berumur 17 tahu gue nangis pingin ke umur 15 tahun lagi (gak penting abis) ya tapi karena itu udah takdir jadi lanjutin dan nikmatin aja tahun tahun yang baru ini :) Anyway dari dulu gue berharap di ulang tahun yang ke 17 ini gue bisa ketemu semua orang-orang yang gue sayang, akhirnya dirayain deh ulang tahunnya. Sebagai syukuran secara sederhana. Walaupun ga 100 % orang yang gue sayang dateng tapi gue saaaaaaaaaaaangat senang I can never enough to say thank you for y'all.

for photos;











XI IPA 4


terSESAT

Align Center


my blogmate Ina :)




Kamal (>w<)


Kartadinata!

Kartadinata, keluarga ke 2 gue yang paling di tunggu-tunggu :D Mereka dirumah gue sampai jam 10 malem nonton bola bareng dulu hehe seru bgtbgtbgtbgt. Makasih ya kalian semua, ga cuma Kartadinata tapi semuanya! Makasih yang udah dateng maupun engga. Makasih buat semua orang yang ada di sekitar gue, gue gak ngerti apa-apa lagi kalau ga ada kalian semua :)


Tell me when it's January.

Januari adalah bulan awal, bulan baru, hari baru, tahun baru, resolusi baru, lembaran baru.... That's why I love January. Dan gue sangat bersyukur sebagai salah satu orang yang lahir di bulan Januari. Sekarang Januari sudah berakhir, well gue pasti bakal kangen banget sama bulan ini (walaupun sebenernya gue lebih suka bulan Juni & September) tapi tetep Januari adalah bulan favorit gue. Kalau disini ada Forever 21, I want Forever January!!!




No comments:

Post a Comment