Monday, January 7, 2013

Somebody help me!

Jadi gue bingung, buat nanti foto buku tahunan pake apa. Temanya sih retro/vintage gitu... Dan akhirnya hari ini gue bereksperimen nyari apa yang ada di lemari. Dan ini dia hasilnya! -tapi belum fix sih jadinya pake apa- wuff....






Kalau mau muntah, silahkan :")
Kan malah jadi narsis.... Gue pusing banget buat nentuin apa yang harus gue pake buat buku tahunan nanti! Any idea? By the way hari ini gue baru aja nonton Habibie & Ainun. And it was amazing! Keluar dari studio mata gue bengkak, meler-meler kayak pernderita pilek menahun, tenggorokan cekit-cekit pengen nangis kejer tapi ketahan. Dasar cengeng, cops. Nontong Finding Nemo aja nangis bombay. Well... tapi film ini beneran bagus, dari segi pengambilan gambar dan cerita, bagus banget. Dan juga pesan moralnya tersampaikan. Plus bonus gue sekalian cuci mata nontonin mas Reza Rahadian.... #plak Eits, besok gue udah mulai sekolah. Jadi ga ada lagi yang namanya ngalong-ngalong begadang, let's hit da bed! Bye holiday, see you later and.... good night :)

2 comments:

  1. you look cute actually, kia

    ReplyDelete
    Replies
    1. well, thank you Adam. Now I feel like wanna jump from top of the roof :))

      Delete