Thursday, January 17, 2013

We are closer than the simple letters A and B are.

Hello? Hello hello. It's raining. Hujan gini enaknya bergelung di selimut pake kaos kaki.



Bulan ini....... oh bukan, tahun ini bakalan jadi tahun tersibuk karena sebentar lagi menuju kelulusan, terus kuliah. Bulan ini hujan terus. Bulan ini Januari. Akhir-akhir ini gue sering uring-uringan yang alesannya gak jelas. Salah satunya tiba-tiba kangen banget sama kakak gue. Kangen ngalor-ngidul di kamarnya, dari curhat unek-unek sampai rencana pernikahan nanti gaunnya warna apa. Oke, itu kejauhan tapi asyik! Terus dia juga janji katanya gaun pernikahan gue nanti, dia yang desain. Ternyata punya kakak perempuan gak semenyebalkan itu juga wkwkwk. Di tengah-tengah kesibukan try out dan segala antek-anteknya gue dapet 'libur' plus dari ayah. Karena pagi ini hujan dan kakak gue yang dari Semarang mau pulang, jadilah ayah nyuruh gue meliburkan diri. Rencananya ayah pengen ngajak jalan ke puncak atau kemana aja tempat yang paling enak buat nikmatin hujan. Wow. Keren. Ayah adalah dewa, dan aku adalah anak dewa.

Hujan gini, selain bergelung di selimut pake kaos kaki enaknya sambil dengerin musik.
Sebagai anak dewa, selera musiknya juga mendewa







"No one in the world ever had a love as sweet as my love
For nowhere in the world, could there be a boy as true as you, love?"

No comments:

Post a Comment