Saturday, November 5, 2011

Inspiration.

Yak, bertemu lagi dengan Adzkia Andriani, a bathroom singer! Tidak pernah masuk tv, tapi sering masuk angin... *oke ini sebenernya dikutip dari kata-kata pengamen di angkot* ehem. Kali ini gue mau ngebahas beberapa blog yang bagus banget, engga cuma bagus aja. Mungkin beberapanya bisa jadi inspirasi kalian khususnya pecinta fashion. Kalau gue, jangan di tanya. Boro-boro banget deh! Tapi gue suka sama orang yang fashionable, karena enak diliat :) Yah walaupun ada beberapa yang nyentrik dikit.

Here we go! Yang pertama,

1. Jane Aldridge


Dia updatenya bukan via blogspot sih, tapi dari typepad. Jane, adalah penggemar berat sepatu. Jadi bagi kalian yang demen sama sepatu mungkin dari sini kalian bisa dapet beberapa inspirasi untuk matching antara sepatu dan pakaian kalian. Selain inspirasi, kalian juga bisa ngiler bikin banjir rumah gara-gara benda-benda yang unik punya Jane *pengalaman*. Jane sekarang punya toko sepatunya sendiri yang namanya sama seperti blognya "Sea of Shoes" letaknya ada di Jepang. Oh ya. juga ibunya ga kalah kerennya, beliau menjual benda-benda antik, perhiasan yang wow! Namanya Atlantis Home. Dan rata-rata benda yang unik itu adalah hasil huntingnya bersama ibunya.

Click her website here

2. Fifi Alvianto


Dia adalah seorang.......Fotografer dan pendesain grafis yang oke banget. Oh tentu dia adalah favorit gue karena hasil jepretannya selalu buat gue terkesima. Dia inspirator gue yang ngedongkrak gue biar semangat mendalami dunia fotografi :) Mau liat hasil fotonya yang oke oke?
click here

3. Hijabers Community!

Disini adalah komunitas bagi para perempuan yang berjilbab (yang belum juga boleh ikutan kok!) dijamin, setelah ngeliat ini bakal ngerasain betapa indahnya wanita berhijab. Jilbab ga fashionable? Siapa bilang! Silahkan check kesini dan lihat fashion dengan hijab. Disini juga ada beberapa tutorial menggunakan jilbab, juga ada acara-acara bermanfaat yang diselenggarakan oleh Hijabers Community. Gue seneng banget, dengan adanya komunitas ini semoga aja meningkatkan kesadaran wanita untuk berjilbab, melaksanakan kewajiban dan masih bisa fashionable. Blog ini sangat bermanfaat, inshaa Allah :)



wanna know more? click here

Dan gak lupa, terinspirasi boleh aja.
Tapi jangan sampai kehilangan jati dirimu sendiri, you know who you are.

see you! semoga posting ini bermanfaat ;)
have a nice life!

No comments:

Post a Comment