Saturday, February 25, 2012

Tentang huruf yang pertama, Alif.

Hari ini gue kehilangan seseorang (lagi). Temen sekelas gue, yang ga terduga bakalan pergi kemarin siang, di rajanya hari atau.... Hari Jum'at. Alif orangnya baik, matanya agak jahil, suka bercanda tapi tidak berlebihan. Dia juga suka bantuin gue buat naro buku di loker, dan dia ngerasa ga keberatan. Lokernya ada di sebelah bagian atas dari loker punya gue, kalau gue sama dia lagi buka loker ga jarang kepala gue kejedug pintu loker dia atau ga ketendang sama Alif. Kadang, buku yang gue titipin dimasukkin ke loker dia. Gue masih inget permintaan dia yang kemaren, tiba-tiba dia bawain buku sejarah gue "Ki, pinjem buku lu yak" terus gue malah nolak "Yaaah lif engga ah, gue juga ga ada buku" "Pliiiis gue ga ada buku" "ya sama gue juga" "yaudah deh gapapa" "Hehe makasih ya udah bawain buku gue ngehehehe" "Iya sama sama" Lif, kalau aja gue tau itu permintaan lu yang terakhir, gue pasti bakalan minjemin buku sejarah gue ke lu.

Alif juga kocak, dia suka tiba-tiba ketawa sendiri. Atau ngikutin gue ketawa setan yang terkekeh-kekeh (wekekekekkk) menurut dia ketawa gue aneh. Gue ga marah kok di bilang ketawa gue aneh, seengganya itu bisa bikin kita ketawa bareng. Banyak yang bilang, lu keliatan kayak tidur pulas..... seperti biasa di kelas kalau tidur. Semoga itu pertanda baik ya Lif, semoga itu pertanda lu tenang dan merasa aman.

Orang baik pasti ketemu dengan orang baik
Gue denger cerita tentang lu dari salah seorang kerabat. "Tadi pagi kita masih makan bareng, ayamnya ga habis. Terus dia ngasihin ke ibunya, 'sayang mah kalau ayamnya ga abis'..." Lu orang baik, lu peduli sama banyak orang, juga lo dapet timbal balik banyak yang peduli sama lu, lu banyak di doain.... Lu banyak ketemu orang baik.




Gausah takut, disini banyak yang sayang sama lu, dan bakalan selalu doain lu.






3 comments: