Saturday, January 1, 2011

Tentang malam tahun baru

Pas malem tahun baru, gue dari pagi engga mengharapkan sesuatu yang special. Kenapa? Takut ga kesampean haha. Soalnya kalau tahun baru biasanya;

1. Ayah & Ibu pergi ngumpul ke rumah RT sama tetangga. Dan itu semua isinya orang tua
2. Aku ga mungkin ikut ke acara gitu.
3. In the end, akhirnya gue menghabiskan waktu dengan menatap layar TV.
4. Ketiduran.

Sebenarnya gue di ajakin sama temen-temen sekelas gue buat nginep di vilanya Fauzi. Tapi gara-gara kemaren gue pulang kemaleman dari Dufan (oke yang ini akan gue ceritain setelah tanggal 7) jadi gue ga enak kalau mau pergi lagi. Jadi gue memilih untuk merana di rumah, sendirian. Miris. Waktu itu ngerencanain ka Avi, ka Rafiz, teh Dillah (sodara gue), dan ka Hermina buat nginep. Tapi ka Avi ternyata tahun baruan di ancol, ka Hermina ga boleh nginep. Ka Rafiz malu. Ngek, gue pikir ini ga bakalan jadi. Yaudah gue langsung bikin plan C, yaitu akan menghabiskan tahun baru dengan menulis resolusi 2011 gue.

Eh, pas sorenya ka Rafiz telepon gue, katanya jadi ke rumah gue. Ka Hermina juga, tapi mereka ga nginep. Teh Dillah juga jadi, dan dia nginep heheee asyik deeh :D

Niatannya, kita mau bikin video lagi uth. EHHH demi penguasa bumi dan surga ternyata keyboard gue di pinjem sama orang! Yah maklum tahun baruan -__-" Akhirnya di rumah gue mkita nyanyi pake gitar. As usual, lagu lawas. Kita bener-bener bingung mau ngapain, akhirnya kita bakar-bakaran bikin api unggun. Terus foto-foto gitu deh, pake lampu meja belajar gue biar kayak jadi foto studio. Eh lampunya di jatohin terus dan akhirnya putus dan mati -__-" for pic? Nanti deh, ada di kameranya ka Rafiz hoho

Setelah itu, kita....main TAROT! yaa main kartu Tarot. Ramal-ramalan. Gue ga hafal gue dapet kartu apa, tapi dari semua kartu itu dominan menunjukkan kalau gue lagi GALAU, KRISIS UANG, dan RAGU-RAGU. Yang perlu di tekankan adalah Mimpi dan Kenyataan. Pokoknya itu isi kartunya dalem banget deh. Jleb jleb jleb. Oh iya, pas giliran teh Dillah yang di ramal dia dapet kartu Arcana loh 'The Lovers' Asyik deeeh and then gara-gara di dikte baca buku, walhasil gue jadi ngantuk. Semuanya jadi ngantuk, apalagi kita mainnya gelap-gelapan di studio gue huehuehue. Akhirnya kita pasang alarm dan mau bangun jam setengah 12. Tidur deh.

Belum sempet terlelap, tiba-tiba ada suara-suara alam dari perutnya ka Rafiz!! Dan itu bunyinya kocak banget, dan ga cuma sekali. Setiap lagi hening pasti adaaa aja bunyinya dan bikin ga bisa tidur gara-gara ngakak terus dengernya. Padahal gue udah ngasih ka Rafiz makan lho.

Belum sempet terlelap lagi, ada suara alam lagi dari teh Dillah dan ka Hermina yang bersenandung lagu 'The Prayer' Celline Dion. Dan akhirnya Ka Hermina- teh Dillah - ka Rafiz jadi paduan suara nyanyi itu, gue? Berhubung gue ga tau lagunya gue anggep aja itu sebagai lagu nina bobo pengantar tidur gue, aih!

Akhirnya gue nyalain mp3 gue aja tuh, dan akhirnya gue terlelap tidur...padahal lagu nya "Don't sleep away my Baby" Tetep aja yang namanya kebo ya kebo, langsung tidur. Bangun-bangun pas lagu Lately - Stevie Wonder selesai hoho DAN ITU PAS BANGET PAS PERGANTIAN TAHUN BARU.

Kita langsung keluar ngeliat yang main kembang api, cangak banget ka Rafiz lupa mau beli kembang api hahahaha. Akhirnya gue naik-naik ke atas pager rumah biar ngeliat lebih jelas. Sayangnya, langit hari itu kurang cerah jadi engga ada bintangnya. Habis ngeliat kembang api, kita akhirnya ngampar di teras rumah gue, ngapain? Mau ngucapin Happy Birthday ke pak Joko hehe. Setelah itu kita ngalor-ngidul dan perang sama nyamuk -__-" And finally, jam setengah 2 ka Hermina sama ka Rafiz pulang...meskipun acaranya simple dan lebih banyak tidurnya, tapi gue seneng hari ini di temenin sama mereka. Sepulang mereka, gue sama teh Dillah langsung terlelap tidur. Makasih ya buat malam tahun barunya :)

No comments:

Post a Comment