Saturday, January 1, 2011

Happy New Year 2011



Engga kerasa tahun 2010 sudah lewat begitu saja. Menurut gue tahun 2010 was amazing year. Banyak hal yang terjadi, yang gue pelajari, dan membuat pikiran gue mendewasa (dikit). Banyak momen yang ga bisa gue lupain. Entah itu momen keluarga, persahabatan, atau bahkan tentang cinta. New year, New you. Itu motto gue setiap tahun baru. Intinya, harus banyak perbaikan diri. Gue belum bikin resolusi tahun baru nih, mungkin nanti. Oh iya, sesuai dengan judul blog gue 'Tell me when it's January' well January has come :D it means 25 days left to my birthday. Engga berharap yang muluk-muluk, gue cuma berharap saat gue ulang tahun orang yang gue sayang semuanya ada di dekat gue. Amin. Oke guys, semoga tahun 2011 ini bisa lebih baik dari sebelumnya, and it become an amazing year for us. Happy New Year 2011 !

No comments:

Post a Comment