Monday, January 10, 2011

RESOLUSI 2011

Resolusi. Apa artinya resolusi? Gue gak paham secara pasti. Tapi istilah 'resolusi' setara dengan 'target' lah kayaknya hehe. Hidup tanpa resolusi? Ketinggalan jaman, guys! Saatnya kita mengatur sedemikian hidup kita, yang buruk menjadi baik, yang baik menjadi lebih baik. Caranya ya...meng-organisir semuanya. Di bawah ini adalah list resolusi gue, just to sharing. Check it out;

1.) Perbaiki Ibadah!! Ngerasa semakin jauh dengan-Nya. Gue harus perbaiki diri tentang ini.
2.) Jaga kebersihan diri. Ini serius. Gue benci dengan jerawat yang membandel -__-
3.) Be kind.
4.) Ngelakuin kegiatan positive.
5.) Rajin beres-beres rumah. There's no maid anymore .__.
6.) BE ON TIME! on time dalam segala hal, penyakit 'terlambat' gue tampaknya udah stadium 5.
7.) Pertahankan nilai. Gue mau kejar PMDK. *uhuk*
8.) More respect with my family.
9.) Memperdalam fotografi. Gue harus ngerti sama objek dan makna yang gue potret.
10.) Rajin nabung. Gue ga mau foya-foya ga jelas.
11.) Dewasa dalam berpikir.

11 resolusi untuk 2011. So, how about you guys? ;)

No comments:

Post a Comment