Monday, December 19, 2011

GADIS School Fashion Rocks! 2011

Sepak terjang gue malanglang buana di Jakarta sendirian.... Akhirnya mencapai goal juga. Kemaren, tanggal 18 Desember 2011 *yang bertepatan dengan ulang tahun kak Fadia (happy birthday girl!)* acara Gadis School Fashion Rocks! 2011 pun telah gue lewati. Emang lu ngapain sih Ki? Gue magang jadi crew di acara GSFR!2011 tersebut. Kalau mau baca tentang perjuangan gue bisa liat di posting-posting sebelumnya disini dan ini akhirnya gue nekat. Take a chance, and be crazy!

Magangnya ngapain aja Ki?
Gue magang di bagian Bazaar. Disini ada beberapa booth yang merupakan clothing line punya anak muda seumuran kita! Hwaaaa seneng banget bisa ketemu sama entrepreneur muda. Harganya juga sangat terjangkau dan sangat menarik >.<

Well banyak banget yang pengen diceritain, tapi bakalan panjang banget. Jadi biarkan foto yang berbicara. Unfortunately, I did not bring my DSLR camera :( *takut dicopet* jadi foto seadanya dengan kamera saku.


stagey!


photo booth dulu~


ini booth clothing line nya *sebelum acara dimulai*





girls! are you ready?


Alumni GADIS Sampul 2010


guess who? Yes, Dina Anjani finalist GADIS Sampul from Bogor. Proud!


Dominated with high heels!
*gile kuat bener ya pake high heels berjam-jam #plak


comfortable & stylish. Boots!



Guest star; Raisya! Stunned by her voice.






Fashion dance;




SMA Kesatuan Bogor! Yayyyyy *seneng berasa ketemu temen padahal ga kenal*


I met Chika!




I'm sexy and I know it~ shuffle shuffle!




Back to Fashion Dance. Dari semua designer yang gue tau cuma 1 dari Only I :))







Next! Princess charming on the stage..... Afgaaannnn!!!





Waktu Afgan di panggung cewek-cewek pada histeris. Yang di belakang gue apa lagi. Ga berhenti-berhenti bilang "Afgan I love youuuuu" dan tambah histeris waktu Afgan jawab "I love you too," *kelepek kelepek* terus semuanya antusias banget buat pegang tangan Afgan. Berhubung gue bener-bener di paling depan panggung.... Yaudah gue cobain aja melambai-lambai pengen pegang tangan afgan. Tapi sayang, tangan gue.... ga nyampe ._. Dan Afgan bawain lagu Someone Like You -nya Adele . Stunning!

menjelang malam~


foto bareng sama crew magang lainnya. They're super hilarious! Terus kita tuker-tukeran username twitter. Saling follow memfollow buat keep in touch. So glad to met you all.







Two words, SUPER HAPPY. Thanks GADIS for the chance, experience, everything. I love ya!

No comments:

Post a Comment