Sunday, December 11, 2011

Love pines


Hey! How was your day? Well gue baru aja jalan pagi sama juraganku tercinta *setelah ngambek semaleman karena tadinya hampir ga jadi* hahahaha tapi akhirnya kesampaian juga :) Soalnya udah dari kapan tau Kamal janji mau lari pagi & ngasih tau bubur terenak sedunia. Sedunia. Gue langsung membayangkan muka spongebob yang bahagia dan mengatakan, "Sedunia..." Wuooohhh tentu gue sangat penasaran dong jadi ga sabar pengen buru-buru beli. Dan akhirnya hari ini terwujudlah keinginan gue yang tak tertahankan.

Bubur restoran bintang lima bukan Ki?
Bukan. Buburnya adalah bubur pedagang kaki lima dipinggir jalan. Eh bukan kaki lima deng, roda empat soalnya si abangnya pake gerobak. Letaknya dekat dengan IPB. Rame! Bahkan tadi ada ibu-ibu pake kebaya beli bubur disitu *oke ini sebenernya ga penting*

Enak ga Ki?
Enak! Si abangnya ternyata jago juga meracik bumbu kaldu dan sambelnya. *walaupun warna sambelnya kurang menarik dan kerupuknya juga* tapi rasanya enak. Apalagi kalau dimakan disaat lapar, pasti bakalan nikmat banget setelah lari pagi~









Karena berhubung gue lagi diterjang penyakit kecil kecil cabe rawit alias sariawan, jadi setiap gue melahap satu huap, gue langsung ngipas-ngipasin bibir gue karena perih banget :(( Tapi demi bubur, aku rela :') Nah setelah makan bubur, gue sama Kamal jalan lagi deh di sekitar IPB. Terus kita duduk-duduk dilapangan dibawah pohon pinus. Entah kenapa gue suka banget sama biji pohon pinus *entah itu antara biji atau bunga* pokoknya gue suka! Dan gue ambil satu biji pinus yang jatuh untuk disimpan dirumah.




cantik kaaan? ;)



Di bawah pohon pinus ini gue ngobrol sama Kamal tentang segaaaaala-galanya, tentang keluhan gue, senengnya gue, cerita Kamal, tentang keluarga...semuanya. Oh ya, dan hari ini bertepatan dengan tanggal 11. Tandanya... udah genap 9 bulan aku sama kamu Mal :) Bukan tentang seberapa lamanya sih, tapi apa yang udah kita laluin bareng-bareng. Dengan jalan-jalan ringan kayak gini, gue udah cukup sangat bahagia di hari jadi ini. I'm so happy to be yours Kamal Ibrahim! Hehehehe curhat jadinya kan. Cukup sekian dulu ceritanya. Spread love, have a nice day everyone♥

No comments:

Post a Comment