Saturday, April 21, 2012

Chaos.

Dalam rangka kelas 12 menghadapi Ujian Nasional, maka otomatis kelas-kelas dibawahnya ketiban durian runtuh dapet libur. Heran, siapa sih yang bikin istilah ketiban durian runtuh itu keberuntungan? Jelas nyeri ketiban buah macem kayak gitu -___-

skip.

Nah karena beberapa hari ini libur dan gue sedang dalam tantangan ibu buat beli bukur Recto Verso.... akhirnya gue menghabiskan liburan gue dengan beberes rumah. Sebenernya si ibu nantanginnya cuma nyetrika baju sih, tapi entah kenapa malah jadi kebawa sampai mengerjakan semua tugas beberes rumah -_______- Sial, gue di perdaya.

Dan waktu lagi beberes rumah ada juga beberapa kejadian.....


mecahin piring waktu nyuci piring....


jadi pengertian sama mesin cuci itu sulit ya daripada pengertian sama pacar...


KETEMU TOMCAT!!!!!
halamak ini yang bener-bener zozozozozozozozonk banget! Heboh banget mana cuma ada gue, adek, sama nenek dirumah. Tadinya mau digetok pake sapu, terus dipikir2 lagi nanti sapunya kena racun. Akhirnya kita sirem pake..... karbol -__- Dan setelah di siram ade gue menghilang entah kemana, sementara gue ditinggalin sendiri. Asli gue ga keluar kamar seharian setelah perjumpaan perdana sama tomcat -___-

Terus juga muncul beberapa kebiasaan aneh dalam pengerjaan tugas beberes rumah tersebut. Gue ngebayangin kalau misalnya gue berubah jadi ikan sapu-sapu kalo lagi nyapu. Jadi spongebob kalau lagi nyuci piring. Jadi bawang putih kalau lagi ngepel lantai *berasa di sinetron gitu*. At least, gue menikmati pekerjaan itu. Semua yang kita lakukan itu harus terasa ikhlas, setelah ikhlas otomatis terasa nikmat (yah walaupun gue ada modus pengen beli bukunya sih) hehehe. Kenapa sih Ki harus sampai segininya? Yup, ayah ngajarin gue kalau gak semua apa yang kita mau bisa kita dapetin dengan mudah, harus berjuang. Perjuangan itulah yang bikin apa yang kita dapatkan berharga sangat tinggi. Ada rasa puas. Yeah walaupun ada unsur pelit dikit sih nih si ayah wkwkwkwkwkwk bercanda -_-v meskipun ayah gue bukan milyuner, tapi beliau selalu memberi apa yang gue butuhkan dan juga kayaknya gue harus mulai belajar budaya malu meminta sih, minta untuk hal-hal yang sifatnya kurang penting.

well have a nice life y'all!
*brb belajar mesin cuci*

No comments:

Post a Comment