Saturday, April 21, 2012

My baby, Terra! :3

Yow blogger!
Ketemu lagi bersama Adzkia Andriani di blog kesayangan saya... Tell me when it's January. Meliput tentang catatan-catatan harian kegiatan atau pikirannya Adzkia Andriani, yang pastinya, curhatnya nampol. #plak

Nah kemaren gue baru beli hamster. Jodoh buat Nyotnyot, kasian dia masih lajang aja. Padahal sudah berumur. Namanya Terra, lengkapnya Terrajana. Terra itu dari bahasa Italia, artinya tanah. Habis warna dia putih kecoklatan... kayak habis guling-guling di tanah lapangan GOR.






Keluarga gue ga pernah absen miara binatang. Selalu ada. Kalau ga ada piaraan rasanya hampa banget ini rumah. Peliharaan favorit kita adalah..... pokoknya hewan yang imut & berbulu. Yang paling sering dipelihara sih kucing. Kalau mau liat foto-foto beberapa kucing yang pernah gue pelihara silahkan check di sini *tapi ada beberapa kucing yang nyasar sih* Dan yang paling antusias miara binatang dirumah itu kayaknya.... gue -_- sampai-sampai kalau ada apa-apa sama binatang piaraan pasti ibu langsung teriak, "Adzki! Anakmu nih!!" hahahahaha.

Well segitu dulu ah, semoga perjodohan Terra sama Nyotnyot berhasil :>
Dannnn tambahan, satu lagi kebiasaan Cimot yang menyebalkan;


suka ngambil kesempatan kalau laptop lagi ditinggal, dia langsung tidur disitu -_______-

2 comments:

  1. cimot lagi hamilkaah, gendut bangett, dan lucuu

    ReplyDelete
  2. Engga :) lagipula dia udah di fertilisasi sama mahasiswa calon dokter hewan jadi gabisa hamil.... huhu

    ReplyDelete