Sunday, April 1, 2012

Eceng Gondok

Beberapa orang spesial di sekitar gue yang lainnya adalah.... Sohib-sohib gue di tempat les waktu kelas 8. Gue sih nyebutnya Eceng Gondok, karena ada hal kocak terjadi bareng mereka menyangkut dengan eceng gondok. Disini ada Ega, Fajar, Reno. Jalan sama mereka ga pernah mingkem, pasti ngakak.

Mereka itu solid sekali, walaupun susahnya minta ampun buat main bareng. Tapi tetep gue nyaman & asyik banget main sama mereka. Setiap ketemu pasti ada cerita yang ga terlupakan. Contohnya; makan tutut berjamaah.



Pertama-tama kita galau banget mau numpang shalat tapi dimana. Dan sampai akhirnya tercetus ide buat nekat ke Primagama, si Fajar pura-pura nanya harga les disana (pura-pura tanya mau daftar) terus gue sama Reno shalat dan Fajar nyusul.... tapi gagal gara-gara tingkah kita udah mencurigakan duluan -_- terus kita jadi malah nyasar makan tutut di depan yasmin.

Gue sama Fajar belum pernah nyobain tutut, tapi penasaran. Kalau Reno udah dan... katanyaenak! Akhirnya kita beli sepiring tutut. Berikut foto prosesi makan tututnya ->



Ini Reno.
Udah professional nyedot tututnya. Pas pertama kali liat, gue sama Fajar langsung terpesona dengan kelihaian Reno terhadap tutut. Saking konsentrasinya makan tutut, pas nyokapnya udah nyap-nyap telfon nyuruh dia pulang.... dia masih bisa jawab "Mamah mau tutut?" -____-



Ini Fajar.
Manusia pindahan dari Abu Dhabi ini awalnya sama sekali ga kenal yang namanya Tutut. Dan dia penasaran. Pas makan tutut, awalnya dia SAMA SEKALI engga mahir makan tututnya, malah dia masih pake tusuk gigi buat dapetin si tutut. Dan lama kelamaan dia jadi sangat mahir nyedot tutut sampai ludes......... Dan dia bungkus satu dibawa pulang ke rumah! -_-

sementara gue? Cuma kuat makan 3 tutut.
Besoknya gatau kenapa gue sakit perut.... mungkin karena sugesti gue mikir tututnya masih hidup.


di fotoin sama tukang tutut.

Kok ga ada Ega sih?
Yup, karena Ega lanjutin sekolah sambil pesantren... Jadi susah banget buat ketemu sama Ega T~T gue ngebayangin Ega jadi kayak lagi di penjara... seperti foto terakhirnya seperti ini ->



Tapi tetep Ga, meskipun kita jalan cuma bertiga... Kita sangat berharap ada lu disini.

Reno sekarang sekolah di SMA 9, tetep jago makan tutut terus berniat kuliah di Bandung. Semoga bisa tercapai ya Ren, dan... kurangi nongkrongnya -_-v Fajar sekarang sekolah di Smansa, ikutan ekskul pecinta alam dan demen endaki gunung lewati lembah. Pengen ngelanjutin ke ITB.... Jurusan geologi. Dan Ega sekarang di pesantren, semoga lulus dari sana dia bisa membawa banyak manfaat untuk banyak orang.








ini surprise waktu ulang tahun gue ke 16, Terima kasih! :)


Gue sangat bersyukur di kirim orang-orang seperti mereka, sahabat yang ada, dan ga pernah gagal jadi mood booster. Emang sih ga setiap hari kita ketemu, tapi setiap ketemu rasanya.... Seneng banget bisa selalu jujur dengan kalian, cerita tentang hal terberat yang gue alami sekalipun kalian bisa buat gue terangkat buat ketawa lagi. Bahagia itu sederhana, dikelilingi orang yang berharga yang menghargai kita.... Itu sudah lebih dari cukup :) Gue selalu kangen sama kalian, Eceng!

1 comment:

  1. Tutut itu sepertinya sejenis kreco kalo di daerah saya .. Hehe

    ReplyDelete