Friday, June 29, 2012

Afternoon talk


Good afternoon people ☀ Now, here I am, sitting at my dad's office and act like a boss. My dad left me for a meeting and will be back at the lunch time. It's not really bad waiting here. Near from canteen, so I can buy so much snacks and say "my dad will pay for these" wakakaka and the best thing in here is.... Wi-Fi!!! Even though opening social networks like Facebook, Twitter are not allowed to, but I can manipulate opened Twitter page by using Dabr. It is an alternative source connecting to Twitter, it works baby!! And I guess, the network administrator doesn't know another popular websites which is more fun than twitter or facebook.... Tumblr and 9gag aren't protected, still allowed.


Udahan ah pake bahasa inggrisnya, kalo kalo tadi ada grammar yang gak pas mohon maap aja yak. Maklum gue bukan bule, buleleng iya. Nah! Lama-lama gue jadi bete juga nungguinnya. Kerjaan gue disini main laptop atau ga makan. Sangking kesepiannya, gue sampai ngejadiin snack yang gue beli sebagai temen. Nih kenalin temen-temen baru gue.


> Sebelah kiri paling atas warna ijo; namanya Lays. Harganya empat rebuan. Hobinya marah-marah, nyebelin, jutek, ngeselin, belagu, wah yang jelek jelek ada di dia deh pokoknya. Mangkanya Lays rasanya enak, sesuatu yang menyebalkan itu emang paling enak buat dimakan 

> Sebelah kanan dibawah warna pink; namanya Sugus. Kalau malem dipanggilnya Sussy, kalau siang dipanggilnya Agus. Yak benar sekali saudara-saudara, dia lekong.

> Sebelah kiri dibawah warna coklat-merah-cream; ini namanya perserikatan Kopiko. Terdiri dari Koko, Pipi, Koki, dan Piko (pusing pusing dah). Perserikatan ini berserikat karena memiliki satu kesamaan; matanya juling.

Dan dipenghujung, mau gak mau, suka gak suka, rela gak rela, akhirnya si Sugus harus di korbankan untuk gue makan. Tapi, mungkin karena si Sugus terlalu nervous akhirnya dia bertindak menyebalkan. Ketika lu mau makan permen tapi bungkus kertasnya masih nempel.... *dan terpaksa akhirnya makan sama kertasnya* itu nyebelin abis.


The most awkward moment disini adalah ketika ketemu sama temen temen ayah.
T1: Temen Ayah 1
T2: Temen Ayah 2 (bukan Tika Tiwi yah)
A: Gue

T1: "Eeeeeh ini anak siapaaaa?"
A: "Anaknya pak Eko hehehehe"
T1: "Ooooh SMP yah?"
A: "SMA pak....."

T2 : "Wah ini, anak yang keberapa?"
A: "Yang kedua hehehe"
T2: "Kelas berapa sekarang teh?"
A: "Naik kelas 3...." *udah siap siap minta doa biar masuk PTN*
T2: "Tiga SMP yah wah bentar lagi SMA dong"
A: "SMA tante........" *buang napas jauh jauh bau naga*

Capedeh

Yah ambil hikmahnya aja, mungkin gue SEDIKIT imut mungkin? Gausah protes, kan gue bilang cuma sedikit ga banyak. Oh ya, gue nungguin ayah di kantor soalnya habis ini mau langsung ke Bandung. Yihaaaa liburan liburan :3 doain ya semoga selamat sampai tujuan s/d pulang nyampe rumah lagi. 


Amiinn....

No comments:

Post a Comment