Friday, June 22, 2012

Get ready for holiday!

Hello, fellas! Berhubung twitter lagi ga bisa dibuka, dan lagi tidak berhasrat nongkrong di tambeler... Akhirnya balik juga ke blogger dot com. Bukannya menganak tirikan, cuma, beberapa saat ini ada something yang bikin gue mogok ngeblog. Postingan terakhir juga asaan galau banget yah, tapi tenang, percayalah postingan yang sekarang gak galau-galau amat. Cuma dikit doang (tetep aja ada galaunya) wkwkwkwk  oke skip.


Oh ya perkenalkan dulu gue punya 2 teman baru yang asalnya dari Medan & Bengkulu. Namanya kak Sonya dan kak Risco, mereka di Bogor mau melanjutkan studi kuliah di IPB. Mereka temennya kak Rafiz makanya gue bisa kenal dan kemaren kita baru aja keliling-keliling daerah Bogor. Semoga aja dengan deket-deket sama mahasiswa IPB jadi kecipratan jadi mahasiswa IPB yah AMIIIINNN!!!! (harus aminin!)


Nah! Berhubung lagi liburan (oke sebenernya belum mulai) banyak waktu buat berposting-posting ria, Muahahahaha >:) rencananya gue mau review trip-trip yang pernah gue lakukan dan belum pernah gue posting, juga hal-hal yang gue lakukan sewaktu libur, dan beberapa tips. Oke segitu dulu ultimatum hari ini, have a nice holiday everyone! Stay tune & be ready, I'll bomb this blog with so many postings.

 
*dor yang garing haha
byebye! \(>w<)/

No comments:

Post a Comment