Friday, June 22, 2012

"Pekan Lingkungan" at JCC




 

  



 Beberapa hari yang lalu gue di ajak ke acara Pekan Lingkungan---*lupa kepanjangannya lagi apa* 2012 yang diselenggarakan menteri lingkungan. Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center, ya jelas di Jakarta. Sekolah-sekolah yang termasuk nominasi adiwiyata banyak yang ikut berpartisipasi disini. Acaranya banyak banget, tapi pas hari gue dateng kebanyakannya seminar gitu. Zonk dikit. Hahahahaha tapi seru! Banyak acara-acara yang memotivasi kita untuk peduli lingkungan, pengajaran cara daur ulang, bahkan sampai ada yang jualan batu giok (gue juga bingung ini maksudnya apa -_-) Ada juga stand dimana kita menulis motto/harapan kita terhadap menjaga lingkungan. Banyak manfaat dan pelajaran yang bisa gue dapet dari sini. Oh ya, disini banyak yang ngasih souvenir juga loh, gue dapet pohon Sirsak Ratu buat dibawa pulang! :p

Dan pas perjalanan pulang, bukan Jakarta namanya kalau ga macet. Macet pisan! Saking bosennya di dalam bus, gue jadi ikutan main tebak-tebakan sama anak-anak SD (di bus ada beberapa sekolah dari SD s/d SMA) ini anak-anak dari SD Pertiwi. Pinter-pinter dan gue kalah terus main tebak-tebakannya sama mereka.


 
 
Me: "Bola, bola apa yang ajaib?"
Them: "BOLAEMON!!!!"
tuh kan, gue kalah lagi -__- 

No comments:

Post a Comment