Friday, June 22, 2012

MM: Meringue & Missing.


Hari ini bisa dibilang cukup produktif. Nyapu, nyetrika baju segunung, ke toko buku, ikut kak Raf ke dokter gigi, dan makan di tempat yang gue kangenin, Warkop Mang Dadang. Hahahaha entah kenapa gue kangen banget makan disini, di pinggir jalan. Pesen indomie yang super lengkap pake sosis, telur, kornet, dan keju muahahahaha dan gue kasih nama menu tersebut Indomie Dewa :)) Di toko buku tadi gue beli buku resep masakan buat belajar selama liburan nanti loh :D ... oke sebenernya ini buku buat anak-anak. Gue beli yang ini soalnya cari yang gampang-gampang dulu, habis yang lainnya keliatannya susah banget sih -_- insya Allah next project mau bikin... Meringue! Cemilan gula-gula yang ringan, cantik, apalagi kalau ditambah sprinkles. Resepnya udah ada di buku yang baru gue beli dan bahannya juga engga terlalu ribet*\(>w<)/* By the way, besok gue pembagian rapor loh. Deg degan sedikit..... Semoga hasilnya tidak mengecewakan! :)
 
The last. Akhir-akhir ini gue suka badmood tiba-tiba. Entah kenapa. Don't ask me why, cause I don't know the answer. But this; 



No comments:

Post a Comment