Monday, June 11, 2012

Happy birthday to you, Raf! #2

Tolong ya saudara-saudara ditebalkan dan digaris bawahi. Hari-H bo!!!
Pas hari itu gue udah ngerencanain mau ke rumah kak Raf habis pulang dari taman safari, yah pasti malem deh itumah. Rencana ini juga didukung sama pacarnya kakak gue, om Jafar (kenapa harus pake om? gue juga gaktau) nah gue ngajak Ririn sama Syenit juga. Tapi mereka gabisa....yoweslah. Nah gue ditemenin sama om Jafar ke rumah kak Raf tuh, dan ini kejadiannya rada-rada epicfail banget.

1. Gue ga hafal jalan ke rumah kak Raf.
Sumpah deh itu berkali-kali gue salah jalan, dengan sotoynya bilang "Belok sini!" dan ternyata salah. "Belok sana!" taunya ditutup portal. "Coba belok sini deh" ternyata jalan buntu. "Ooooh kayaknya belok sini deh!" kata gue mantap. Terus om Jafar akhirnya angkat bicara, "Ki... Ini kan jalan yang tadi salah" #jdeeeerrrr (/-_-)/|

2. Kak Rafiz gak ada dirumah!
Motornya ga ada, helmnya ada. Bingung gak sih? Udah diketok-ketok pintunya tapi ga ada jawaban. Akhirnya gue muter otak gimana caranya bisa nanyain posisi manusia satu itu tanpa harus ketauan kalau gue mau kasih surprise.

Terus gue liat om Jafar. 
Nyeheheheheheh >:)
Akhirnya gue minta tolong om Jafar buat pura-pura jadi satpam nelfon kak Rafiz. Bilang kalau dirumahnya.... Tadinya sih niatnya bilangnya kebakaran. Tapi kata om Jafar "Ih ntar dia nelepon pemadam kebakaran gimana?" akhirnya niat itu gue urungkan dan diganti jadi kalau dirumahnya ada maling.

J: "Halo? Dengan mas Rafiz? Dari Taman Sari Persada G14? Saya dari pos satpam, di depan rumah ada dua orang asing yang mencurigakan. Posisi ada dimana?"
sumpah. nadanya satpam abis. bakat banget! 

"Dirumah? Yaudah di check ya mas!" dan gue langsung panik harus ngumpet dimana + belum nyalain lilin ulang tahunnya. Tapi anehnya dia ga keluar-keluar dari rumah....... Dan gue mulai desperate. Pas gue udah manyun-manyun eh tiba-tiba ada motor dateng. Ternyata. Kak Rafiz. Lagi. Dirumah. Sodaranya. Yang di Taman Sari Persada juga -__- Pas motornya udah nyampe, gue langsung ngucapin "Happy birthday!" lalu dilanjut dengan lagu happy birthday. Kak Rafiz mukanya udah panik langsung berubah "Sialan! Gue kirain maling beneran!" wkwkwkwkwkwk so let's sing happy birthday to @Rafizari! :)






make a wish!
Ga boleh nambah tinggi lagi, udah kebanyakan, mendingan tingginya dikasih ke Kia muahaha >:) Terus semoga bisa keterima di Perminyakan ITB biar jadi the next si poltak raja minyak hahaha Harus rajin ibadah, hilangkan kebiasaan manggil Kia "si bodoh" atau "si pesek" atau "si gendut". Nyebelinnya kurangin, pokoknya harus jadi tambah baik!!! Harus sering-sering ke Bogor ya biar Kia ada temen buat makan takoyaki -_- Semoga semua harapannya dan segala ambisinya bisa tercapai di tahun yang ini. Terus berkarya, jangan pernah berhenti melangkah & jangan gampang nyerah. Karena kesuksesan itu ada ditanganmu sendiri.

Dan.... Jangan pernah kapok dicurhatin sama Kia, walaupun ngeselin juga setiap curhat Kia dibilang "si bodoh" tapi sarannya sering ngebantu buat masalah Kia selesai juga. Yah kecocokan sebagai psikolog 85% laaah hahahaha


potong kue~ *mupeng*

Dan satu lagi.........., tetep jadi temen terbaik Kia ya! :)





Happy birthday kak Raf!



No comments:

Post a Comment