Monday, June 25, 2012

I'm trying, I'm trying.

Acara hari ini adalah; Males-malesan di rumah! Malesnya itu semales-malesnya orang males... super males! Oh iya, hari ini ibu sakit jadi cuti istirahat di rumah. Ngeliat ibu yang cuti di rumah ayah jadi malah ikut-ikutan cuti -__- Kembali ke kalimat utama, kita semua bermalas-malasan ria. Gue sepanjang hari surfing internet-tidur-makan-dll.dll. Kalau ayah masih bisa di bilang produktif lah beliau ngerjain proyek sound system rakitannya. Audi juga main melulu. Ibu & Cimot juga seharian tidur melulu. Kocaknya, ibu akur tidur bareng sama cimot & bahkan ibu sama sekali ga protes bantalnya dikuasai Cimot waktu ditinggal shalat. Padahal biasanya mereka berantem ngeributin hal-hal sepele, misalnya; ikan tongkol.

#LikeABoss.
 
 
Karena ini hari super-duper-males, kalau boleh jujur hari ini gue cuma mandi sekali dan itupun setelah di bawelin sama ibuk tercinta. Hebat kan, lagi sakit aja bawelnya tetep juara tingkat nasional. Gapapa kok, aku tetep sayang ibuk. Dan waktu mau mandi gue sempet sedikit pidato di depan ibuk,  "Demi membahagiakan ibu yang lagi sakit.... Adzki akan pergi mandi......sekian." ya benar, anak ibuk emang lebay banget mau mandi doang -_-.

Daaan selesai mandi, gue kembali berkutat dengan internet. Ga ada badai, ga ada kerispatih, gue buka youtube dan search Hijab Tutorial........................ Penasaran. Penasaran sama jilbab yang dipake tokoh ayat-ayat cinta. Tingkat kerumitannya diatas dari jilbab yang gue gunakan sehari-hari. Perbandingannya itu kayak langit dan bumi lah! =w=

Nah! Sambil nongtonin hijab tutorial, gue juga sambil ye-eman sama temen gue, si manusia robot alias Naufal Wahyudi. Geleuhnya, pas gue kasih tau gue lagi belajar pake jilbab super ribet, reaksi dia adalah..... "HAHAHAHAHAHA anjir ngakak ngebayanginnya! =))"

.... Nyelekit loh, Fal.


Akhirnya setelah encok encok pegel di leher, selesai juga! :") Cyeeaaaa!!! Heboh amat, padahal ga ada mirip miripnya sama yang di tutorial. Perbandingannya 13 : 1, atau malah cenderung lebih mirip ke abstrak. Hmmm kayaknya nanti gue harus belajar private ke Ina nih (-_-v) Dia sahabat gue yang paling bisa deh macem-macemin model jilbab coba aja visit blognya siapa tau dapet inspirasi hehehe *promosi dikit* Nah segitu dulu deh ceritanya, intinya buat para perempuan jangan pernah takut/minder menggunakan jilbab, masih bisa keliatan cantik kok. Tapi jangan ngeliat ke Adzkia Andriani ya, dia mah abstrak wkwkwk oke oke besok besok harus belajar lebih giat lagi ;D 

Salam sayang, Kiabstrak♥

 


No comments:

Post a Comment