Friday, December 31, 2010

demi sesuap nasi

Hari ini seperti biasa gue mabok twitter, dikit-dikit ngetweet. Dikit-dikit refresh timeline. Nah, saat gue refresh timeline gue nemuin orang yang update foto gitu. Fotonya tentang 'Tukang Siomay Pink' oh iya, ternyata itu ada tukang Siomay yang semuanya warna pink gitu. For pic *no offense ya*



awalnya gue bilang "Jih! hahaha lucu amat" tapi gue langsung mengatup mulut gue rapat-rapat. Kenapa? Karena tiba-tiba ada dua kata yang terlintas di kepala gue yaitu "Harga Diri". Mungkin, bagi kita hal ini adalah hal yang lucu. Tapi gimana sama abangnya? Beliau seorang laki-laki, sementara ia entah disuruh atau bagaimana harus memakai pakaian dan benda-benda yang bernuansa cocok untuk perempuan. Gue tau, ini salah satu cara biar tukang siomay itu terlihat menarik dan banyak pembeli. Dan itu semua demi sesuap nasi..

Demi sesuap nasi seorang laki-laki rela menggunakan pakaian perempuan. Karena ia punya tanggung jawab untuk keluarganya. Oke bisa di bilang gue sotau, tapi gue yakin abang itu pasti ngerasa malu. Jadi bahan tertawaan orang, gue aja yang pertama kali liat langsung ketawa. Harga diri sebagai lelaki coy! Itu baru gue, gimana dengan yang lain? Sementara dia harus keliling dan berputar untuk jualan Siomay.

Well guys, buat kalian yang beruntung. Yang ayahnya mencari nafkah engga harus pakai baju ketat warna pink, bersyukurlah kalian. Emang sih gue ga pinter merangkai kata, tapi disini gue cuma mau ingetin kalian "Ketika di atas jangan lupa lihat ke bawah."

oke thank you guys, have a nice day :)


No comments:

Post a Comment