Thursday, March 17, 2011

istrijahat

Nampaknya kegiatan istirahat di sekolah gue...sangat aneh. Kalau ga makan bekal (males makan di kantin) kerjaan gue ke perpustakaan sekolah *sok rajin* padahal mah ujung-ujungnya keketawaan sama temen-temen gue di perpustakaan. Sampai-sampai penjaga perpustakaan kalau liat kita langsung mewanti-wanti biar ga berisik, tapi ga di dengerin. Tetep aja keketawaan terus, mungkin seminggu lagi di depan pintu perpustakaan bakalan di pasang pelang kayak gini:

"UNTUK ADZKIA ANDRIANI ANAK KELAS X1 DAN KAWAN KAWAN DILARANG MENGINJAKKAN KAKINYA MASUK SINI. WASSALAM"

nguk nguk nguk


emang kenapa sih ki? Kok lu mejengnya di perpustakaan terus?
gue juga ga ngerti kenapa betah banget di sini. Padahal, di pasang AC kaga...AC alam iya. Yang gawat kalau ada udara dari AC lain yang ikut keluar disni yang bunyinya kecil tapi baunya maha dahsyat --> bilang aja kentut ki, susah amat. -___-"

Jadi, selain itu, gue seneng banget mendekam di internet corner sekolah, buka blog kek, twitter kek *tapi timelinenya selalu sepi kalau jam sekolah mah* dan lain-lain. Ternyata kalau internet corner di sekolah gue sih sering rame, gak guru gak sama murid, pasti kerjaannya sama --> buka facebook.

Selain itu ga jarang gue sering baca buku *wees* sebenernya sih ini cuma sekedar eksyen doang. Biar kelihatan melakukan hal yang sewajarnya sebagaimana di perpustakaan. Adyik banget lah, ternyata perpustakaan bukan hal yang buruk bagi gue. Sekian dari curhat gue, wassalam

No comments:

Post a Comment