Saturday, March 12, 2011

TUGAS GIMANA NEH


Libur seminggu, di kasih tugas lumayan banyak. TAPI. Ternyata meskipun liburan gue tetep aja ke sekolah ngenes banget kan! Gak Padus gak OSIS ngumpul hadeeeh gue kewalahan. Dan akhirnya tugas gue pada belum di kerjain. Dan kalian tahu apa? Hari ini haris Sabtu. Iya. Dan hari Senin udah masuk :'( yah babay libur. babay tidur siang, jarang-jarang gue bisa tidur siang. Setelah ini bakalan menghadapi hari yang sibuk, ulangan-ulangan siap menanti. Terus gue bingung UTS nya kapan huehuehuehuehue. Jadi pada intinya gue curhat *bukannya ngerjain PR lu ki* #plak Jadi itulah keluh kesah saya hari ini. Ga penting sih, tapi ya gapapa dong! Jadi salah gue? Salah temen temen gue??? #edisiAADC #apalagisih #plakplak

anyway, hari ini hari ke2 aku sama Ibrahim loh. awwwww wkwkwkwk #plakplakplakplaplak
ga bosen aku ingetin kamu, Baim. keep your promises!







No comments:

Post a Comment