Tuesday, March 8, 2011

libur sekolah = kerja keras di rumah

Heyya all! Good morning *celingak celinguk* udah siang deng. Selamat siang!

Hari ini sangat sibuk. Berhubung lagi libur, jadi banyak pekerjaan rumah yang di sodorkan oleh ibu.
Pagi di mulai dengan menyiapkan sarapan. Sarapan untuk keluarga baik ayah,ibu, adik, dan nenek. Masak oseng-oseng tahu tempe dan ikan. Ibu yang masak sih, gue cuma naro di meja makan aja sebenernya wkwkwkwk

Terus di lanjut dengan cuci piring! Ya, cuci piring. Kegiatan yang paling mengasyikkan soalnya bisa sambil main air. #tipscucipiring alangkah baiknya ketika anda cuci piring menyetel lagu 'Di obok-obok airnya di obok-obok' - Joshua. *plak*

Di lanjut dengan....menyapu-membereskan benda *di taruh pada tempatnya*- bukain jendela biar ada angin masuk segar. Persis apa yang di lakukan ibu gue di hari Minggu. Ternyata benar, buka jendela di pagi hari itu sangat perlu. Selesai nyapu gue senyum-senyum bangga karena rumah gue serasa kinclong dan bersinar layaknya emas yang terkena lumpur lalu di bersihkan kembali *plakplak*

terus nyapu halaman!! Ini dia nih yang paling jarang gue lakukan. kayaknya semua orang rumah jarang ngurus halaman. Halaman gue jadi tumbuh liar, calon calon jadi monster kayak di pelem pelem ... oke ini lebay.

di lanjut dengan menjemur pakaian. mumpung harinya lagi cerah , mataharinya lagi nongol. jadi, cucilah baju sebanyak-banyaknya lalu keringkan. karena esok mungkin tak secarah hari ini <-- mau jemur baju aja lebaynya minta ampun -__- di tengah -tengah lagi jemur baju eh ada tukang tahu gaul langganan gue membunyikan klaksonnya, teringat amanah dari nyokap gue untuk beli tahu jadilah gue lari-lari ngejar tukang tahu tersebut. Alahamdulillah, dapet tu tahu. wkwk *senyum kemenangan* Ini baru setengah hari. Gue sangat menikmati pekerjaan rumah ini, setelah gue pikir-pikir selain daripada online melulu mending melakukan kegiatan yang positif. Membereskan rumah ternyata ada kepuasan batin juga, bikin kita lupa dengan masalah-masalah juga. Bisa di jadikan wahana untuk refreshing. Melihat rumah rapih dan bersih karena kita, rasanya puas dan merasa 'memiliki' rumah itu. .... Dan gue merasa bakalan jadi ibu rumah tangga yang paling baik sedunia muahahahaha

No comments:

Post a Comment