Sunday, March 18, 2012

Behind the mask.


Halo, jam 23:46 disini. Kesusahan untuk tidur yang membawa gue untuk menulis ini. Seminggu ini banyak kegiatan yang gue lakukan.... tentunya kegiatan yang menyenangkan. Kebanyakannya sih jalan-jalan. Pertama photoshoots buat project Ponds Make It Happens, karaoke, pergi ke kota tua, makan nasi padang (sumpah, ini beneran bikin seneng!) makan enak, ngobrol sama temen, dan yang terakhir pergi nemenin kak Rafiz ke acara ulang tahun temennya. Acaranya bertema pesta topeng, dan gue jadi beli topeng deh -_- tapi lumayan juga, berhubung gue ga kenal orang-orang disana jadinya ga begitu malu, dengan topeng gue bisa ketutupan haha!

Dan bukan cuma hal yang menyenangkan, hal yang tidak menyenangkan juga ada yang terjadi di minggu ini. Gue terima kalau dibilang apa yang gue lakukan itu salah, tapi seandainya mereka tau apa yang sebenarnya yang gue perjuangkan, mungkin mereka akan berpikir dua kali sebelum menilai. Dan yang paling menyedihkan adalah, akhirnya gue tau siapa yang menggunakan 'topeng' dihadapan gue. Membalas dengan umpatan cuma buang energi. Yang cuma bisa gue lakukan cuma memaafkan. Bukannya sok baik, tapi hal ini akan lebih mempermudah kita dibanding memperpanjang masalah. But hey, be careful with your words. Once they are said, they can be only forgiven.....not forgotten.

Sebenernya melakukan hal-hal yang baik ga selamanya menyenangkan. Apa yang kita sukai mungkin hal yang buruk bagi kita, tapi apa yang kita benci mungkin menjadi hal yang baik bagi kita. Jangan pernah merasa ga ada artinya, atau ga ada harganya untuk memaafkan seseorang...itu salah satu kebaikan.

Kindness, like a boomerang. Always returns.

3 comments:

  1. Yes, yes and yes. Two thumbs up ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inaaaa! :") can't wait to see you again, banyak banget *banyak aja* yang mau diceritain mhihihi :>

      Delete
    2. I'm waiting for you here :3 siip, insyaAllah ntar banyak waktu buat cerita ki hehehe

      Delete