Friday, March 23, 2012

He is Raf!

Ada BANYAK sekali orang-orang yang spesial dalam hidup gue. Uda lama gue pengen cerita tentang orang-orang itu.....dan baru kesampean sekarang. Dimulai dari orang per orang dulu aja kali ya. Hari ini gue mau cerita tentang kakak kelas gue yang namanya Rafiz Ari Nugraha. Biasa gue panggil kak Raf, kalau sama nyokap gue dipanggilnya "Rafi" *apa susahnya tinggal nambahin huruf Z doang?* -_-

Kak Raf itu asalnya dari Bengkulu, suaranya bagus. Kalau kepengen sesuatu pasti berusaha keras buat ngedapetinnya. Pertama kali gue kenal sama dia dari sodara gue, terus kita satu sekolah dan sangat kebetulan sekali kita ikut ekskul yang sama; Paduan Suara & Fotografi. Dan taraaahh!! Akhirnya sekarang kita suka hunting foto bareng, tau photoshoot +demen banget karaokean. Hati-hati, kak Raf kalau udah karaokean pasti ga bisa lepas dari mik. Menurut pengalaman gue, pernah kita karaokean hampi 3 jam lebih dan selama itu pula dia pegang mik.... sementara gue ganti gantian sama kakak gue wkwkwkwkwk :)) berikut beberapa foto-foto gue sama dia,



kak Raf


hunting foto


ini waktu lomba LKBB.


tampil paduan suara di JCC.


dufan! :D *ga keliatan dufannya -_-*





video gue sama kak Raf.



Yeah dan sebentar lagi kak Raf lulus SMA, dannnn bakal menempuh kehidupan yang baru di tempat lain. Tujuan dia sih perminyakan ITB, atau ga pengen kuliah di luar negeri. Huaaaa jangan jauh jauh napa T~T kak Raf itu pokoknya salah satu temen terbaik gue, yang paling enak diajak jalan.

dan ini pesan-pesan dia waktu gue ulang tahun ke 17

"Jangan manja lagi, ga selamanya bisa bergantung dengan orang lain. sekarang kan udah 17, harus bisa bantu orang tua dirumah, jangan males malesan. harus rajin belajar, inget pesen gue, kalo mau rangking 1 ga harus pinter. aktif dikelas, tugas dikerjain semua, deketin guru:3"

dasar -_-"
Tapiiii terima kasih ya buat selama ini, gue seneng banget punya sahabat kayak kak Raf rasanya udah kayak kakak sendiri tapi gue ga mau bilang abang ah, takutnya kakak kandung gue cemburu wkwkwkwk terima kasih buat hari-harinya, terima kasih buat semuanya. Semoga sukses dan kalau menikah nanti jangan lupa kirim undangan ke gue terus kasih tau Loozy itu siapa!

Gue pikir cukup sekian dulu. Gue nulis disini, biar suatu saat kalau gue buka lagi bisa bernostalgia hahaha. Have a nice life! :>



1 comment:

  1. Nanti ceritain ttg aku ya ki, terserah mau yg ke berapa mihihihi *narsis* :))

    P.S: Yg foto kalian LKBB, muka kalian mirip ._.

    ReplyDelete