Monday, March 19, 2012

A little day

#1st day without twitter.
Karena dengan alasan tertentu, dalam rangka mencari wangsit. Untuk beberapa hari ini gue memutuskan untuk tidak membuka situs twitter dulu. Jadi yang gue buka cuma blogspot, tumblr, 9gag, dan google.

Lanjut,
Hari ini sangat gue nikmati. Bisa dibilang gue engga belajar sama sekali. Karena gue belum ngumpulin SKHUN, akhirnya sama sekolah disuruh pulang ke rumah ambil SKHUN-nya. Kebetulan Maya dan Ihsan, dua sohib gue juga bernasib sama. Selesai pengumuman kita saling pandang-pandangan....seperti ini;



..............



keliatan banget, berasa ada tulisan di jidat mereka kalau ada niatan "lain" daripada tugas mulia buat ngambil SKHUN tersebut. Makan & santai! Pertama ke rumah gue, gue cari SKHUN dan makan soto mie. Terus sempet kipas-kipas sebentar di rumah, jenguk si Cimot (kucing gue) yang lagi sakit. Lanjut ke rumah Maya sambil nungguin nyokapnya sampe rumah, kita santai-santai lagi. Ngecharge hp, jajan....dsb. Kenapa nungguin? Soalnya SKHUN punya Maya ada di kamar ibunya. Makan es krim segala pula, gue beli es krim bu*vita rasa kiwi, dan rasanya...... ZONK!!!! gue kurang begitu suka -_-


Dan sampai jam setengah 3, urusannya baru kelar semua. Dalam perjalanan kembali ke sekolah kita sempet diterpa badai dulu, sumpah anginnya kenceng banget! Dan yang paling ga oke adalah....
Maya: "Kayaknya Hp gue ketinggalan deh..."
*check hp* ..."ada deng"
Gue: "OH IYA! HP GUE KETINGGALAN MASIH DI CHARGE"

Zonk pangkat 2. Fufufufufu
Dan akhirnya nyampe sekolah lagi jam 3....dan jam setengah 4 shalat Ashar lalu pulang wekekekekekkk >:) cuma setengah jam belajar. Langsung di lanjut les, ngebully Lusi manusia galau dan yang lainnya. Pulang les gue niat mau ngambil hp gue yang ketinggalan di rumah Maya...di Yasmin. And luckily (again) gue bareng sama pak Dokjen yang kebetulan rumahnya di Yasmin. Terima kasih & cepat sembuh sakit kepalanya pak! :)

Akhirul kata, gue sangat menikmati hari-hari kecil seperti ini. Ngabisin waktu sama orang-orang yang berharga dan menghargai. Alhamdulillah! Teruss gue nemu ini di tumblr.



have a nice life! :)

No comments:

Post a Comment