Monday, March 12, 2012

Jalan-jalan pagi #2

#day2
Lari pagi sama ayah, di sekitar rumah aja :) Ngobrol tentang rencana-rencana hidup kedepannya, keinginan gue dan ayah gue, mimpi, tentang orang-orang yang ada di hidup kita, dan ga segan-segan gue cerita tentang orang yang punya tempat 'special' di hati gue. Gue seneng, bisa jujur segalanya ke ayah.




dan nyampe rumah, eng ing enggggg ternyata bunga di depan rumah lagi bermekaran! :D



#day3
Mumpung di rumah lagi ada sepeda nganggur, jadi gue main sepedah deh. Awalnya gue mau main sepedah sama Radith (adeknya Danang) eh pas gue telfon yang ngangkat malah si Danang yang baru bangun tidur dan ngomongnya ngaco.

"Nang ade lu udah bangun belom? Gue udah janjian main sepedah nih sama dia"
"Engga engga! Gua ga ikut ah...."
*dalem ati* siapa juga yang ngajakin lu -_-


Akhirnya gue menyerah, si Danang ga sadar juga. Jadinya gue main sepedah sendirian deh. Keliling laladon! Sumpah ini suatu perjalanan panjang #lebay gue juga sempet ke jalan raya, terus sekalian beli makanan hamster.... Sepanjang perjalanan gue juga sambil dengerin lagu-lagu kesukaan gue di MP3. Berhubung gue sendirian, jadi ga bisa ambil banyak foto maupun foto diri sendiri deh -_- Dan akhirnya setelah capek gue berhenti di sekitar daerah pesawahan. Dannnn kayaknya gue anak sawah kali ya demennya ke sawah, motoin sawah hahahaha -_- disinilah gue, menikmati kesendirian....yang terselip rasa rindu dengan yang disana #eaeaea



Terima kasih Tuhan, telah menciptakan pagi yang begitu segar, tenang, dan sejuk. Begitu sederhana, ini salah satu dari 1001 cara bahagia gue yang sederhana :)

No comments:

Post a Comment